Sederet Fitur 'Zona Nyaman' Anak dan Orang Tua di Mobil Wuling New Cortez

Ananta
Selasa 28 Maret 2023, 23:22 WIB
Ilustrasi Wuling Cortez (Sumber : Wuling.id)

Ilustrasi Wuling Cortez (Sumber : Wuling.id)

LABVIRAL.COM - Saat ini fungsi mobil tidak sebatas sebagai alat mobilitas semata, melainkan telah menjadi bagian gaya hidup masyarakat modern yang membutuhkan mobil lengkap dengan berbagai fitur kenyamanan maupun teknologi. Hal itulah yang ditangkap Wuling untuk New Cortez.

Wuling Indonesia memiliki lini produk multi purpose vehicle (MPV) berkelas premium, New Cortez, yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). Teknologi itu selain memudahkan para orang tua, juga bisa bikin anak-anak nyaman saat menikmati perjalanan dari rumah ke sekolah dan sebaliknya.

Mengusung tema "Innovating Comfort Zone", Wuling Indonesia benar-benar menciptakan zona nyaman untuk keluarga selama perjalanan bersama Cortez, berikut ulasannya:

Baca Juga: Belum Fast Charging, Segini Durasi dan Tarif Charger Wuling Air EV di SPKLU

Layar infotainment jumbo, IoV da WIND

Sebagai mobil keluarga multiguna, New Cortez mengedepankan aspek kenyamanan dengan peningkatan ergonomi pada bagian kursi, head unit layar sentuh 10,25 inci, AC digital, dan electric sunroof.

Head unit baru berukuran jumbo mampu melakukan mirrorlink nirkabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi hingga pengaturan kendaraan yang membuat mengemudi menjadi lebih praktis, menyenangkan sekaligus aman.

Kamu juga bisa memanfaatkan Wuling Indonesian Command (WIND) berupa voice command berbahasa Indonesia untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan. Mulai dari pendingin udara, jendela, sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi hingga informasi lainnya.

Pengoperasian fitur WIND juga sangat mudah. Pengemudi cukup mengatakan "Halo Wuling" lalu diikuti perintah apa yang ingin dilakukan. Alternatifnya, pengemudi juga dapat menekan tombol di head unit atau tombol di setir, lalu diikuti kalimat perintahnya. Kata kunci ‘Halo Wuling’ berlaku seperti verifikasi atau wake-up word untuk menggunakan WIND. Suara ini akan dideteksi oleh sistem yang kemudian akan dijawab ‘Halo’.

Baca Juga: Baterai Wuling Air EV Lolos 16 Model Uji Ketahanan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini