3 Rekomendasi Motor Sport 150cc Powerfull yang Cocok di 2022

Ananta
Rabu 29 Maret 2023, 15:17 WIB
Ilustrasi motor sport 150 cc (Sumber : instagram.com/r15cantik)

Ilustrasi motor sport 150 cc (Sumber : instagram.com/r15cantik)

LABVIRAL.COM - Mengendarai sepeda motor berjenis sport di jalanan memang memberikan kesan macho, gagah dan lebih bergaya, sehingga menjadi motor jenis ini banyak dipilih para laki-laki.

Tentu saja, hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap laki-laki, untuk memilih motor sport sebagai tunggangannya.

Di Indonesia sendiri, banyak pabrikan yang sudah menyediakan motor sport dengan berbagai model serta fitur-fitur yang kekinian. Nah, kali ini Rodanesia.com akan membahas dan memberikan rekomendasi motor sport 150cc murah yang cocok di tahun 2022, apa saja motor tersebut? Simak dibawah ini.

Baca Juga: New Yamaha Xmax Siap Dirilis, Skutik Premium Super Sangar

1. Yamaha All New R15

Rekomendasi pertama ada

Baca Juga: 4 Tips Pilih Ban Motor Yamaha, Bingung Pilih Ban yang Benar?

All New R15 yang tampil sporty dengan fairing yang ramping dan elegan. Motor sports 150cc pabrikan Yamaha ini mempunyai Liquid Cooling, VVA, LED Headlight, Digital Speedometer dan didukung Hazard Lamp yang mumpuni. Harga termurah Yamaha All New R15 saat ini ditaksir mencapai Rp 35 jutaan.

 

2. Honda CBR150R

Berikutnya, ada Honda CBR150R. motor sport satu ini juga menjadi salah satu motor sport 150 cc terbaik di Indonesia yang harganya relatif murah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini