5 Fakta Youtuber Gaming Windah Basudara, Pernah Jadi Pelayan Hotel

Annisa Fadhilah
Rabu 29 Maret 2023, 22:37 WIB
Windah Basudara (Sumber : Instagram/Windah Basudara)

Windah Basudara (Sumber : Instagram/Windah Basudara)

LABVIRAL.COM - Bagi orang-orang yang senang bermain game, tentu saja nama Windah Basudara atau Brando Windah ini sudah tidak asing lagi. Youtuber ini terkenal karena konten-konten gaming-nya yang menarik. 

Windah menjadi pemain game terkenal di Indonesia karena kegigihannya untuk membuat konten dan memainkan game dari berbagai genre. 

Pertama kali Windah terjun ke dunia konten kreator Youtube dikarenakan melihat peluang yang besar di sana untuk berkarya. Terlebih, temannya yaitu MiawAug sukses sebagai youtuber. 

Pria kelahiran Manado tanggal 14 Maret 1992 dan memiliki tiga saudara. Masing-masing saudaranya bernama Florence, Caroline, dan Vincent. 

Saat ini, Windah Basudara masuk kategori Top 3 Youtoube live channels karena mampu meraih rata-rata sebesar 28 ribu penonton ketika melakukan live streaming. 

Berikut merupakan fakta-fakta menarik lain dari Windah Basudara.

Punya fans dengan julukan bocil kematian

Windah Basudara (Instagram/Windah Basudara)

Julukan tersebut muncul ketika Windah melakukan live streaming dan memainkan game God of War II. Kala itu, Windah belum memiliki banyak subscriber sehingga masih dengan mudah melihat dan membaca kolom chat. 

Dalam sesi chatting, banyak penonton yang membohonginya dengan menunjukkan jalan yang salah dalam game. Karena merasa jengkel dibohongi Windah mengungkapkan kekesalannya dengan melontarkan kata-kata bocil kematian. Julukan tersebut kemudian populer dan sering digunakan sebagai fans Windah Basudara.

Baca Juga: Jangan Anggap Sepele! Cipratan Air Kencing Bisa Menambah Siksa Kubur

Mantan pelayan hotel dan restoran

Windah Basudara (Instagram/Windah Basudara)
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini