5 Fakta Gamer MiawAug, Youtuber Mantan Model dan Kontennya Enak Dilihat

Annisa Fadhilah
Rabu 29 Maret 2023, 23:01 WIB
Potret MiawAug (FOTO: YouTube)

Potret MiawAug (FOTO: YouTube)

LABVIRAL.COM - MiawAug adalah Youtuber Gaming terkenal di Indonesia, lelaki dengan nama asli Reggie Prabowo Wongkar ini memiliki sikap yang sopan, ceria dan memiliki keterampilan dalam bermain game  sehingga mampu menarik penggemarnya.

Lelaki kelahiran Manado, 13 Agustus 1988 ini telah memiliki jutaan subscriber di channel YouTubenya, tepatnya 7,42 juta. Dari itu, dia mampu menghasilkan miliaran rupiah per bulan.

Sebelum menjadi sukses seperti sekarang, MiawAug telah melakukan banyak hal dan upaya seperti membuat konten dengan konsisten. Kesukaannya membuat konten ditunjang hobinya dalam bermain game sejak kecil. 

Berikut fakta-fakta menarik pemain game terkenal Indonesia MiawAug ini.

Lulusan Bina Nusantara (Binus)

Miawaug merupakan lulusan Universitas Swasta terkenal yaitu Bina Nusantara atau biasa dikenal dengan Binus pada tahun 2006-2010. Dia berasal dari Jurusan Information Technology (IT). Selain berkuliah, dia juga melakukan kerja sampingan menjadi admisi dan marketing.

Pernah menjadi model

Semasa kuliah, MiawAug sering melakukan kerja sampingan. Salah satunya adalah menjadi model. Hal ini mungkin tidak banyak diketahui oleh para penggemarnya. Namun, karena MiawAug lebih tertarik dalam dunia game dia memutuskan untuk tidak meneruskan karirnya di dunia modelling. 

Alasan dibalik nama MiawAug

Baca Juga: 5 Fakta Youtuber Gaming Windah Basudara, Pernah Jadi Pelayan Hotel

MiawAug menjadi perpaduan antara kata “Miaw” yang berarti kucing dan  kata “Aug” yang diartikan sebagai gonggongan anjing. Dua hewan tersebut merupakan hewan kesayangan dari pemain game terkenal tersebut. Nama tersebut dipakai MiawAug ketika pembukaan videonya. 

Tertarik pada Videografi

Ketika lulus kuliah dan MiawAug bekerja di bagian IT, gajinya sering ia tabung untuk kemudian dibelikan kamera SLR pada, pada tahun 2010. Hal tersebut menjadi awal mula dia tertarik pada fotografi dan juga videografi. Raggie pertama kali mengunggah video Youtubenya pada tahun 2011 di kanal yang masih menggunakan namanya yang asli. 

Enggan mengucap kata-kata kasar

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini