Inilah Deretan Mobil Konsep Unik, Bikin Kagum Sekaligus Heran

Yusuf Tirtayasa
Kamis 30 Maret 2023, 17:45 WIB
Aston Martin Lagonda Vision.[Aston Martin] (Sumber : Aston Martin)

Aston Martin Lagonda Vision.[Aston Martin] (Sumber : Aston Martin)

LabViral.com - Pabrikan mobil di dunia kerap berlomba-lomba membuat desain mobil konsep yang dapat menarik perhatian. Tak jarang bentuk mobil konsep karangannya punya bentuk yang unik dan nyentrik.

Seperti deretan mobil konsep unik di bawah ini yang memiliki bentuk tak lazim, penasaran apa saja, simak ulasannya.

1. Mercedes Vision AVTR

Mercedes-Benz, sebagai produsen kenamaan asal Jerman memang terkenal sering membuat mobil konsep dengan bentuk yang unik. Seperti salah satu mobil konsepnya yang terbaru adalah Mercedes Vision AVTR. Mobil ini diklaim terinspirasi dari film fiksi ilmiah Avatar.

Mobil konsep ini mengadopsi tema energi terbarukan dan akan dibekali mesin listrik, sistem penggerak otonom, dan teknologi baterai organik yang di nilai bahan ramah lingkungan. Salah satu fitur unik dari mobil konsep ini adalah memiliki roda seperti bola yang dapat berputar di 360 serajat, berebda dengan roda pada umumnya.

2. Audi AI-Trail Quattro

Mobil konsep unik lainnya juga masih dibuat oleh pabrikan mobil asal Jerman yakni Audi. Mobil konsep satu ini bernama Audi AI-Trail Quattro. Dari bentuknya, mobil ini dibangun dengan rasa off-road yang kental, namun memiliki bentuk bodi yang sangat futuristis.

Baca Juga: Musim Hujan, Berikut Tips Merawat Mobil di Rumah Agar Terhindar dari Jamur

Mobil ini diklaim mengusung teknologi kebanggaan Audi yaitu pada sistem Quattro, yang dianggap mampu menerjang medan off-road di masa mendatang. Mobil konsep ini dibangun dari material full kaca tebal dan dibekali mesin listrik sepenuhnya. Selain itu, di bagian atap mobil ini dibekali landasan untuk drone.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Busi Mobil Sering Mati Apa Penyebabnya?

Rabu 29 Maret 2023, 21:11 WIB
Busi Mobil Sering Mati Apa Penyebabnya?
Berita Terkini