Deretan Mobil Konsep Masa Depan dengan Tenaga Listrik

Yusuf Tirtayasa
Kamis 30 Maret 2023, 19:33 WIB
Toyota Concept-i, salah satu mobil konsep masa depan dengan tenaga listrik. (FOTO: Toyota)

Toyota Concept-i, salah satu mobil konsep masa depan dengan tenaga listrik. (FOTO: Toyota)

LabViral.com - Pabrikan otomotif kini mulai melirik energi terbarukan dalam membuat mobil konsep. Tak sedikit yang membekalinya dengan mesin listrik.

Terlebih setelah nama Tesla sukses menembus pasar otomotif dunia, banyak pabrikan mobil yang mulai menyuntikan mesin listrik ke lini produknya. Oleh sebab itu, saat ini banyak beredar mobil konsep yang sudah dibekali mesin listrik.

Apa saja? ini dia deretannya.

1. Mitsubishi e-EVOLUTION

Pabrikan mobil Jepang satu ini tidak ingin ketinggalan menciptakan mobil masa depan bermesin listrik bertajuk Mitsubishi e-EVOLUTION.

Mitsubishi e-EVOLUTION pertama kali tampil di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017 dan sempat hadir di Indonesia pada 2018 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Mitsubishi e-EVOLUTION hadir dalam format Sport Utility Vehicle (SUV) berukuran kompak dan tentunya sudah dibekali mesin listrik atau Electric Vehicle (EV).

Baca Juga: Deretan Mobil Konsep Gila yang Diwujudkan Jadi Kenyataan, Keren Abis!

Dari tampilan eksterior tampak design khas dinamic shield gaya Mitsubishi. Selain itu, Mitsubishi juga mengadopsi gaya desain Robust & Ingenious. Mobil masa depan ini juga diklaim memiliki sistem Artificial Intelligence (AI) atau fitur pintar untuk membantu pengemudi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini