Yamaha Luncurkan Motor Sport Adventure Bermesin 150cc dengan Fitur Canggih

Ananta
Kamis 30 Maret 2023, 20:19 WIB
Yamaha Crosser 150 Adventure (Sumber : rushlane.com)

Yamaha Crosser 150 Adventure (Sumber : rushlane.com)

LABVIRAL.COM - Yamaha meluncurkan motor sport adventure yang dibekali mesin berkapasitas 150cc dengan fitur serba canggih. Motor baru Yamaha ini bernama Crosser 150.

Dari tampilannya, Yamaha Crosser 150 termasuk dalam kategori motor dual purpose, berbeda dengan motor yang sudah dirilis sebelumnya Yamaha WR 155 R yang tergolong kategori motor trail.

Desain paruh depan dan tangki bensinnya sangat terlihat jelas menampilkan kesan dual purpose di Yamaha Crosser 150. Selain dari desainnya, ban yang digunakan pada Yamaha Crosser 150 menggunakan ban dengan alur yang mencerminkan motor ini sanggup melibas trek-trek tanah.

Baca Juga: Yamaha R15 Motor Sport 150cc Termahal di Indonesia, Apa Sih Keunggulannya?

Yamaha Crosser 150 tersedia dalam dua pilihan tipe, yakni Crosser 150 S dan 150 Z. Kedua varian ini memiliki perbedaan yang terletak pada desain paruh depan san shroud tangki.

Baca Juga: Yamaha R15 Motor Sport 150cc Termahal di Indonesia, Apa Sih Keunggulannya?

Yang menjadikan motor ini special adalah dari penggunaan headlamp LED projector dengan DRL, berbeda dengan WR 155 R dan motor sejenis yang kebanyakan masih menggunakan bohlam.

Baca Juga: Yamaha Resmi Rilis Skutik Bergaya Sporty dengan Bagasi Besar?

Untuk panel instrumennya juga sudah menggunakan full digital dengan latar warna biru yang berbentuk persegi panjang seperti handphone dan dilengkapi dengan beberapa lampu indikator.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini