Cara Mengetahui Whatsapp Kamu Diblokir atau Tidak

Zahwa Elia Azzahra
Kamis 30 Maret 2023, 23:13 WIB
Ilustrasi, WhatsApp diblokir

Ilustrasi, WhatsApp diblokir

LABVIRAL.COM - Siapa yang tidak tau Whatsapp, aplikasi chatting nomor satu yang paling umum digunakan oleh khalayak ramai, mulai dari anak-anak sampai orang tua semua mahir menggunakan aplikasi berbalas pesan yang satu ini.

Selain chatting, dengan aplikasi Whatsapp kamu juga bisa menambahkan story seperti di Instagram. Selain itu, fitur WhatsApp juga terdapat pemberitahuan terkait kapan terakhir kalinya lawan bicara online aktif.

Kamu perlu tahu, 'informasi online' yang terdapat dalam fitur Whatsapp merupakan hal berguna, sebab dengan informasi kapan online, kamu bisa memantau aktifitas 'si dia'.

Baca Juga: Deretan Handphone Tidak Bisa Pakai WhatsApp di 2023

Selain itu kamu perlu khawatir jika kamu tidak bisa melihat si dia kapan terakhir online, karena mungkin saja kontak Whatsapp kamu sudah di blokir olehnya. 

Untuk memastikan lebih dalamnya, terdapat beberapa cara untuk mengetahui apakah kontak Whatsapp kamu benar-benar diblokir sama si dia. Apa saja cirinya, yuk simak penjelasan Labviral.com berikut ini!

1. Tidak ada foto profil

Selain notif online yang hilang, kamu bisa juga bisa mengetahui melalui foto profilnya. Jika fotonya ikut hilang, hmmmm mungkin kamu memang diblokir sama si dia.

Tapi, memang terkadang orang tidak memasang foto profil karena memang sengaja ingin menjaga privasinya. Untuk lebih meyakinkan apakah kamu benar-benar diblokir sama si dia, kamu bisa melakukan beberapa pengecekan lainnya. 

Baca Juga: Cara Buka Kunci Iphone dengan Suara, Sudah Tahu Belum?

2. Pesan dikirim hanya ceklis satu

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini