Cara Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp, Buat Jaga Privasi

Yowan R
Rabu 12 April 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi last seen WhatsApp palsu (Sumber : yourube.com/Pasti Mudah)

Ilustrasi last seen WhatsApp palsu (Sumber : yourube.com/Pasti Mudah)

LABVIRAL.COM - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang saat ini paling banyak digunakan di seluruh dunia. Hampir semua pengguna gadget pasti memiliki WhatsApp baik untuk saling berkomunikasi dengan sanak saudara, teman, pasangan ataupun untuk kebutuhan bisnis.

Dalam aplikasi Whatsapp terdapat fitur “last seen” yang memungkinkan untuk mengetahui kapan terakhir kali penggunanya membuka aplikasi WhatsApp.

Baca Juga: Cara Menggunakan WhatsApp Tanpa Nomor HP

Tapi, tak jarang para pengguna WhatsApp yang tidak ingin membagikan informasi ini kepada semua orang, baik untuk urusan menjaga privasi ataupun risih jika selalu dipantau oleh orang lain.

Karena itu, banyak yang ingin membuat last seen palsu di WhatsApp demi masalah tersebut. Berikut ini cara-cara untuk membuat last seen palsu di WhatsApp:

1. Ubah waktu dan tanggal

Mengubah waktu dan tanggal di smartphone membuat waktu terakhir kali membuka aplikasi pada waktu dan tanggal tertentu. Meskipun sebenarnya tidak demikian.

Untuk melakukan hal ini caranya gampang, kamu cukup buka pengaturan waktu dan tanggal di HP kemudian ubah waktu dan tanggal sesuai dengan keinginan. Sayangnya, menggunakan metode ini memiliki kekurangan. Karena metode ini akan mempengaruhi waktu dan tanggal di seluruh perangkat yang kamu gunakan.

Baca Juga: Daftar Cara Sadap WhatsApp Tanpa Aplikasi dengan Mudah

2. Menggunakan aplikasi pihak ketiga

Untuk membuat last seen palsu di WA yang selanjutnya bisa menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mengubah waktu terakhir kali kamu membuka aplikasi WA.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini