5 Ciri Nomor WA Kamu Diblokir Dia

Tim Redaksi Labviral
Jumat 14 April 2023, 20:13 WIB
5 Ciri Nomor WA Kamu Diblokir Dia (Insider.com)

5 Ciri Nomor WA Kamu Diblokir Dia (Insider.com)

LABVIRAL.COM - WhatsApp atau yang sering disingkat WA sudah menjadi aplikasi yang populer digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Mulai dari urusan pribadi, urusan sekolah, kuliah hingga pekerjaan, semuanya menggunakan WA. Banyak fitur yang terdapat di aplikasi tersebut, salah satunya fitur blokir.

Fitur blokir ini digunakan ketika pengguna merasa tidak nyaman dengan pengguna lainnya. Hal ini, sering terjadi entah karena sedang konflik atau alasan lainnya. Karena ketika sudah diblokir nomor tersebut tidak dapat mengirimkan pesan atau menelepon.

Mengirimkan pesan kepada seseorang namun tidak kunjung dibalas membuat beberapa orang khawatir apakah nomornya diblokir. Kemungkinan hal tersebut benar, namun bisa juga karena ada hal lain seperti kuota habis atau handphone rusak.

Baca Juga: Cara Membuat Last Seen Palsu di WhatsApp, Buat Jaga Privasi

Maka, untuk memastikan, perlu mengenali ciri-ciri nomor WA diblokir. Berikut ciri-ciri nomor WA diblokir:

Tidak bisa lihat keterangan “Terakhir Dilihat”

Ciri nomor WA diblokir adalah kamu tidak bisa melihat atau mengetahui “terakhir dilihat” dari pengguna tersebut. Akan tetapi, hal itu tidak selalu berarti kamu sedang diblokir. Pasalnya status “terahir dilihat” ini juga bisa berarti pengguna mengatur untuk mematikan status tersebut.

Status “terakhir dilihat” ini bisa dimatikan melalui pengaturan yang ada di WA. Jadi, selain karena diblokir kemungkinan pengguna tersebut menggunakan pengaturan untuk mematikan status “terakhir dilihat” agar tidak bisa dipantau pengguna lain.

Baca Juga: Cara Membuat WhatsApp Tidak Terlihat Online Terbaru 2023

Pesan tidak terkirim

Pesan yang tidak dapat terkirim menjadi ciri-ciri umum nomor WA diblokir. Maka, periksalah apakah pesan yang dikirim sudah tercentang dua atau masih bercentang satu. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini