Foto Diduga Penyegaran Tesla Model 3 Bocor di Media Sosial

Yusuf Tirtayasa
Sabtu 15 April 2023, 14:31 WIB
Gambar penyegaran tampilan Tesla Model 3 bocor ke internet (Sumber : electrek.co)

Gambar penyegaran tampilan Tesla Model 3 bocor ke internet (Sumber : electrek.co)

LABVIRAL.COM - Sebuah foto Tesla Model 3 yang tampak berbeda telah beredar di media sosial. Beberapa mengklaim itu bisa jadi merupakan penyegaran proyek Model 3 Highland yang baru.

Sebuah gambar baru yang diklaim sebagian orang sebagai penyegaran Tesla Model 3 memperlihatkan bagian depan baru kendaraan tersebut dengan jelas.

Gambar telah diposting ke subreddit Tesla tanpa informasi apa pun tentang asalnya.

Pada titik ini, tidak ada cara untuk mengkonfirmasi fakta bahwa ini memang prototipe Tesla untuk penyegaran atau cuma kendaraan dengan body kit.

Lampu depannya sangat berbeda, dan tidak jelas apakah fasia depan lainnya diperbarui atau hanya lampu depan baru dan tidak adanya lencana Tesla yang membuatnya terlihat lebih agresif.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Tesla Model Y

Akhir tahun lalu, mulai terdengar desas-desus bahwa Tesla sedang mengerjakan penyegaran Model 3 yang akan datang pada paruh kedua tahun 2023.

Proyek ini dilaporkan diberi nama kode "Highland", melansir electrek.co, Kamis (13/4/2023). Selama beberapa tahun terakhir, Tesla telah mengintegrasikan teknologi pengecoran besar ke dalam Model Y dengan satu komponen pengecoran besar menggantikan lusinan komponen di SUV listrik.

Teknologi baru ini telah memungkinkan Tesla untuk meningkatkan efisiensi manufaktur secara signifikan dengan Model Y dibandingkan dengan Model 3.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait
Tech

Spesifikasi dan Harga Tesla Model Y

Jumat 31 Maret 2023, 19:16 WIB
Spesifikasi dan Harga Tesla Model Y
Berita Terkini