Infinix Sambut Momen Lebaran 2023 dengan Rangkaian Program Purnajual

Yusuf Tirtayasa
Sabtu 15 April 2023, 23:14 WIB
Infinix Sambut Momen Lebaran 2023 dengan Rangkaian Program Purnajual (Sumber : Infinix)

Infinix Sambut Momen Lebaran 2023 dengan Rangkaian Program Purnajual (Sumber : Infinix)

LABVIRAL.COM - Momen jelang hari raya digunakan masyarakat Indonesia untuk memanfaatkan berbagai promo demi pengeluaran lebih efisien. 

Ramadan kali ini, Infinix bukan hanya menghadirkan berbagai promosi khusus Ramadan, namun juga program berbasis purnajual yang dapat dimanfaatkan pengguna Infinix di berbagai daerah.

Bersama mitra purnajual Carlcare, Infinix menghadirkan program Infinix Ramadan Care dengan empat layanan utama, yaitu Pick Up, Trade In, Service Day, dan LCD Repair. 

Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Southeast Asia menyatakan pihaknya ingin menghadirkan lebih banyak program berbasis layanan purnajual tahun ini. 

"Bersamaan dengan Ramadan, momentum ini kami maksimalkan dengan program Infinix Ramadan Care yang menjadi alternatif untuk layanan purnajual yang lebih hemat bagi pengguna Infinix di Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima LABVIRAL.COM, Sabtu (15/4/2023).

Baca Juga: 7 Aplikasi Smartphone yang Bikin Kuota Internet Boros, Sudah Tahu Belum?

Sergio menambahkan, Infinix ingin menyediakan opsi program yang dapat dimanfaatkan pengguna jika tidak ingin mengganti smartphone, namun ingin memaksimalkan produk smartphone Infinix yang dimiliki.

Berikut layanan purnajual Infinix yang dihadirkan dalam program Ramadan Care :

Pick Up Service - Layanan Antar & Jemput Unit

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini