Honda BeAT Bekas Tahun 2016, Dijual Mulai Dari Rp 10 Jutaan Menjelang Lebaran 2023

Yowan R
Minggu 16 April 2023, 16:13 WIB
Ilustrasi Honda BeAT bekas tahun 2016 (Sumber : olx.co.id)

Ilustrasi Honda BeAT bekas tahun 2016 (Sumber : olx.co.id)

LABVIRAL.COM - Berbicara mengenai motor murah, pasti yang terpikirkan pertama kali adalah Honda BeAT. Salah satu skutik unggulan dari Honda yang memiliki sangat banyak konsumen di Indonesia.

Meskipun murah untuk versi terbarunya kini Honda BeAT 2023 dijual dengan harga mulai dari Rp 17 jutaan dengan 3 varian, yaitu Honda BeAT CBS, Honda BeAT Deluxe dan Honda BeAT Street untuk OTR Jakarta.

Baca Juga: 7 Tips Penting Sebelum Beli Motor Bekas, Cek!

Honda BeAT sendiri memiliki tampilan yang sporty dengan berbagai keunggulan seperti gesit, lincah dan yang paling utama adalah konsumsi bahan bakar yang sangat irit.

Karena sangat populer dan menjadi salah satu skutik yang memiliki tingkat penjualan tertinggi, Honda BeAT ini mendapatkan julukan motor sejuta umat.

Bagi kalian yang berminat untuk membeli Honda BeAT versi terbaru 2023 tapi uang yang kalian miliki belum cukup, Honda BeAT bekas bisa menjadi solusinya.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Matic Honda Terbaru, Honda BeAT Masih Laris Manis

Honda BeAT bekas saat ini harganya sudah cukup terjangkau, untuk Honda BeAT tahun 2016 berdasarkan data dari situs jual beli motor online, kini bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari Rp 10 jutaan saja menjelang Lebaran 2023.

Tapi harga yang dipatok untuk Honda BeAT tahun 2016 ini tentunya bisa berubah sesuai dengan kondisi dan kelengkapan.

Sedangkan untuk harga Honda BeAT bekas tahun 2017 bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 11 jutaan. Nah, jika kalian menginginkan harga yang lebih murah lagi dibawah Rp 10 jutaan kalian bisa memilih Honda BeAT bekas dengan tahun produksi yang lebih tua.

Baca Juga: Update Harga BeAT Terbaru, Paling Murah Kisaran Rp16 Juta

Contohnya, untuk Honda BeAT keluaran tahun 2012 dengan sistem injeksi kini hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 7 jutaan saja.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini