Jadi Sepeda Motor Sejuta Umat, Ini Daya Tarik Honda Beat yang Jarang Orang Tau

Yusuf Tirtayasa
Kamis 20 April 2023, 20:54 WIB
Warna baru Honda BeAT Delux (Sumber : Dok.AHM)

Warna baru Honda BeAT Delux (Sumber : Dok.AHM)

LABVIRAL.COM - Sepeda motor telah menjadi kendaraan yang paling diminati banyak orang. Selain harganya yang cukup murah, sepeda motor telah menjadi kebutuhan di seluruh lini masyarakat.

Namun, ada sepeda motor yang paling banyak diminati oleh kalangan masyarakat. Sepeda motor tersebut dikenal memiliki harga yang cukup murah dan bensin yang cukup irit untuk digunakan. Apalagi kalau bukan sepeda motor garapan HONDA, yaitu Beat Series.

Mengutip dari beberapa sumber, Beat Series bahkan mengalahkan penjualan model-model Honda lain. Terlebih, pada generasi terkini yang lahir awal 2020 lalu. 

Honda Beat semakin meningkat nilainya berkat ragam pembaruan yang di usung oleh perusahaan asal jepang tersebut. Selain irit, Honda juga mengembangkan Beat sebagai sepeda motor yang cukup nyaman dipakai. 

Menggunakan rangka yang lebih baru dan modern juga menambah daya tarik sepeda motor yang satu ini. Tanpa menghilangkan motor yang dikenal irit dan juga bertenaga. 

Baca Juga: Bikin Honda BeAT Makin Gesit, Lakukan Modifikasi Dibagian Ini

Meski awalnya Beat ditujukan oleh kaula muda, sepeda motor tersebut tenyata juga diminati seluruh lapisan masyarakat. 

Saat ini, Honda masih mendominasi market roda dua di penjuru Tanah Air. 

Jadi kalau Honda Beat ikut laris, tak begitu aneh. Selain itu, Honda menawarkan Beat dengan harga yang sangat terjangkau. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini