Handphone Seharga Rp2 Jutaan yang Bisa Kamu Miliki Saat Lebaran

Yusuf Tirtayasa
Jumat 21 April 2023, 22:30 WIB
Realme C55 NFC. (Sumber: Realme)

Realme C55 NFC. (Sumber: Realme)

LABVIRAL.COM - Saat ini, smartphone telah menjadi kebutuhan masyarakat. Selain banyaknya sarana hiburan, fungsi gadget saat ini memudahkan pengguna untuk mengakses hal-hal tertentu. 

Sehingga banyak orang yang mencari gadget dengan harga terjangkau untuk menikmati fungsi tersebut. Harga Rp2 jutaan menjadi harga standar untuk mendapatkan gadget yang cukup mumpuni. 

Selain itu, smartphone dengan harga tersebut juga memiliki spesifikasi yang beragam. Selain itu, ketajaman kamera juga penting demi menyambut hari raya Idul Fitri 1444 hijriah. 

Dengan begitu, kamu bisa memposting foto keluarga dengan lebih percaya diri. Terdapat banyak pilihan yang bisa kamu tujukan dengan budget Rp2 juta. 

Merangkum dari beberapa sumber, berikut adalah beberapa Smartphone dengan harga Rp2 jutaan yang bisa kamu miliki saat lebaran.

1. Poco M5

Handphone keluaran Xiaomi ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar untuk kelas Rp2 jutaan. Poco M5 memiliki lebar layar 6,58 inchi dengan prosesor mediatek Helio G99.

Baca Juga: 5 Tips Mudah Memilih Handphone Bekas yang Berkualitas

Gadget ini memiliki kamera 50+2+2 MP sementara untuk selfie mencapai 5 MP. Untuk kapasitas baterai, Poco M5 dilengkapi baterai sebesar 5000 mAh dengan fast charging 18 watt.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini