5 Smartwatch Mewah dengan Harga Fantastis

Yowan R
Selasa 25 April 2023, 11:48 WIB
Ilustrasi Smartwatch termahal Hotproff Atomic Watch Platinum (Sumber : hodinkee.com)

Ilustrasi Smartwatch termahal Hotproff Atomic Watch Platinum (Sumber : hodinkee.com)

LABVIRAL.COM - Pada awalnya, jam tangan hanya digunakan sebagai penanda waktu dan aksesoris saja. Tapi, seiring berjalannya waktu, kini jam tangan juga menjadi identitas kelas sosial. Bahkan, tak sedikit orang yang rela membeli jam tangan dengan harga yang fantastis karena edisi spesial dan terbatas.

Pembeli jam tangan dengan harga fantastis ini biasanya para kolektor yang bertujuan untuk mengoleksi jam-jam langka dan menjadi alat untuk investasi mereka.

Baca Juga: Atta dan Aurel Beri Krisdayanti Jam Tangan Mewah: Ini Bukan Gratifikasi

Jam-jam yang menjadi koleksi awalnya hanyalah jam analog saja. Tapi, seiring dengan kemunculannya smartwatch, kini kolektor pun kembali bermunculan dan rela membayar jam tersebut dengan harga yang tidak maksud akal.

Smartwatch yang digilai para kolektor ini biasanya adalah smartwatch dengan teknologi canggih atau smartwatch dengan desain unik hingga memiliki lapisan emas di beberapa bagiannya.

Berikut ini lima smartwatch dengan harga fantastis yang jadi incaran kolektor:

1. Gold Apple Watch Edition

Gold Apple Watch EditionGold Apple Watch Edition (Sumber : apple.com)

Diurutan pertama smartwatch dengan harga fantastis adalah Gold Apple Watch Edition yang dibanderol dengan harga Rp14 hingga Rp24 jutaan. Gold Apple Watch Edition merupakan smartwatch termahal dari Apple Watch yang dimodifikasi.

Seluruh fitur hingga koneksinya hampir sama dengan Apple Watch. Tetapi, yang membedakan Apple Watch termahal ini adalah bahan yang terbuat dari emas 18 karat.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini