Fitur My AI Snapchat Gaet 1 Juta Pelanggan Premium Baru

Yusuf Tirtayasa
Jumat 28 April 2023, 09:56 WIB
Ilustrasi Snapchat (Sumber : Phone Arena)

Ilustrasi Snapchat (Sumber : Phone Arena)

LABVIRAL.COM - Belum lama ini Snapchat menghadirkan fitur Artificial Intelligence (AI) bernama My AI. Setelah kehadiran fitur ini, pelanggan premium Snapchat dilaporkan mengalami kenaikan sebanyak 1 juta pelanggan.

Melansir dari Phone Arena, Rabu (26/4/2023), Snapchat telah melaporkan pada KTT mitra tahunannya, yang diadakan di Santa Monica, California, bahwa layanan premium Snapchat+ tumbuh sebesar 3 juta pengguna pada tahun lalu. 

Selain itu, bagian yang paling menarik adalah ada 1 juta pengguna premium yang berlangganan dalam 11 minggu terakhir, tepat setelah Snapchat+ mengintegrasikan My AI, model kecerdasan buatan yang didukung oleh ChatGPT.

Baca Juga: Alibaba Siap Luncurkan Pesaing ChatGPT

"Apa yang pada dasarnya kami lihat adalah ketika kami merilis fitur baru, hal itu membuat lebih banyak orang tertarik untuk mendaftar atau mencoba Snapchat+. Kami benar-benar melihat momentum yang bagus dengan My AI," kata Chief Executive Officer Snap, Evan Spiegel.

Menurut perusahaan, Snapchat akan segera membuka fitur My AI untuk semua pengguna. Hal ini dinilai menjadi langkah yang berani, mengingat sejak debutnya di Snapchat+, My AI menghasilkan uang ekstra bagi perusahaan.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini