Spesifikasi dan Harga Vespa Elettrica, Skuter Listrik Berteknologi Canggih

Yowan R
Selasa 02 Mei 2023, 10:32 WIB
Ilustrasi Vespa Elettrica (Sumber : vespa.com)

Ilustrasi Vespa Elettrica (Sumber : vespa.com)

LABVIRAL.COM - Vespa Elettrica, skuter listrik berteknologi canggih yang jadi sorotan publik dengan spesifikasi yang premium dan harga yang cukup tinggi.

Meskipun harga yang dibandrol kan untuk Vespa Elettrica ini terbilang cukup tinggi, namun hal tersebut sepadan dengan spesifikasi fitur dan teknologi yang diberikan pada skuter listrik satu ini.

Skuter listrik besutan dari pabrikan terkenal asal Italia ini menggunakan teknologi modern yang ramah lingkungan. Kabarnya, skuter listrik ini akan masuk di Indonesia pada tahun 2023 melalui PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Motor Listrik VinFast Ini Ternyata Produk Asia, Meski Mirip Skutik Eropa

Vespa Elettrica hadir di Indonesia pertama kali pada ajang EICMA pada 2018 lalu. Dari desainnya, skuter listrik ini terlihat layaknya Vespa bermesin bensin tepatnya mirip dengan model Vespa Primavera.

Untuk spesifikasinya sendiri, Vespa Elettrica ini memiliki Dimensi 1.870 x 735 x 1.150 mm, dengan baterai LiFePo4 (LFP) yang sanggup menempuh jarak sejauh 100 km dengan kecepatan 45km/jam dan  120 km dengan kecepatan 25km/jam. Untuk kecepatan maksimalnya sendiri, Vespa Elettrica hanya mampu berlari 45km/jam saja.

Fitur unggulan yang dimiliki oleh Vespa Elettrica adalah sistem multimedia Vespa MIA yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan smartphone melalui bluetooth.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Vespa Matic Murah dan Spesifikasinya

Dengan fitur tersebut, pengguna dapat menampilkan tampilan ponsel di panel instrumen digital TFT yang terdapat di Vespa Elettrica. Bisa dikatakan jika tampilan ini mirip dengan teknologi mirroring yang semakin populer di kalangan pengguna smartphone.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkini