Rekomendasi 4 Game MMORPG yang Seru Dimainkan

Yusuf Tirtayasa
Senin 08 Mei 2023, 19:13 WIB
Hobi gamers

Hobi gamers

LABVIRAL.COM - Game MMORPG menjadi salah satu genre yang banyak diminati para gamers. Lebih dari itu, game sendiri memang banyak diminati berbagai kalangan dari usia muda hingga dewasa, lantaran menjadi pilihan hiburan yang seru.

Selain MMORPG sendiri terdapat banyak jenis genre yang kerap dimainkan, mulai dari action, moba, fps, sampai survival. Namun, artikel ini akan membahas rekomendasi empat game MMORPG yang seru untuk dimainkan, berikut daftarnya:

Black Desert Online (BDO) 

Disini Anda menjadi salah satu pengelana yang bertugas untuk menyelamatkan dunia. Game bertemakan abad pertengahan ini, menyajikan action yang epic. 

Terdapat berbagai macam kelas untuk dimainkan. Pemain juga bisa mengkombinasikan skillnya untuk membentuk combo yang yak terkalahkan. 

Game ini juga menyediakan mode auto yang membuat Anda lebih santai ketika memainkannya. Ini menjadi solusi untuk pemain yang sedang melakukan kegiatan lain. 

Terdapat banyak fitur yang bisa dimainkan pada game ini. Anda bisa membentuk desa sendiri dan berdagang agar mendapatkan banyak koin. 

Selain itu, salah satu kelebihan dari game ini adalah pada desain karakter yang akan Anda mainkan. Game ini menyediakan fitur desain yang sangat rinci dan rumit. Sehingga, Anda dapat membuat muka karakter yang mirip dengan sosok idola Anda.

Toram Online

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini