Rekomendasi 5 Game Offline Seru di Android

Yusuf Tirtayasa
Rabu 10 Mei 2023, 19:19 WIB
Aplikasi android (Sumber : Instagram/freestocks)

Aplikasi android (Sumber : Instagram/freestocks)

LABVIRAL.COM - Game mobile kenamaan biasanya perlu sambungan internet untuk dimainkan, baik di perangkat Android maupun iOS memerlukan kuota internet.

Untuk gamers yang memiliki kuota banyak dan jaringan internet cepat, maka hal itu tak masalah. Namun gamers tipe ini akan merasa sulit ketika mereka berada di wilayah yang tidak terjangkau internet.

Berikut rekomendasi lima game offline seru di android :

Sky Children of The Light

Sky: Children of The Light merupakan game indie petualangan dunia terbuka dimana kamu akan memerankan seorang anak yang dapat terbang menggunakan jubahnya. Tugas kita hanyalah mencari bintang yang jatuh dari langit dan mengembalikannya ke angkasa agar tetap bercahaya.

Game ini menyuguhkan grafis yang sangat keren. Anda juga akan dapat menemukan banyak karakter baru yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Ini cocok banget bagi pecinta game petualangan. Game ini hanya berukuran 873 MB dan masih tergolong ringan mengingat grafis dan alur cerita yang panjang di dalamnya

Baca Juga: 5 Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet di HP Android, Nggak Pakai Install Aplikasi Lho!

Ninja Arashi 2

Bagi Anda pecinta game aksi, maka game ini sangat cocok untuk dimainkan. Anda akan disuguhkan dengan beberapa aksi keren yang dilakukan seorang master ninja. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini