Trik Mudah Bersihkan Lampu Mobil, Cukup dengan Pasta Gigi

Yusuf Tirtayasa
Jumat 12 Mei 2023, 05:16 WIB
Cara Rawat Lampu Mobil Biar Terang Benderang, 3 Ramuan Bisa Bersihkan Lampu Mobil Muka Belakang (FOTO: INSTAGRAM/harapan.modifikasi)

Cara Rawat Lampu Mobil Biar Terang Benderang, 3 Ramuan Bisa Bersihkan Lampu Mobil Muka Belakang (FOTO: INSTAGRAM/harapan.modifikasi)

LABVIRAL.COM - Memiliki mobil tentu akan banyak tanggung jawab. Anda perlu membayar pajak tambahan serta memastikan kondisi mobil cukup baik untuk dikendarai. Ganti oli, periksa tekanan ban dan membawa ke bengkel secara teratur untuk diperiksa. 

Namun selain menjaga apa yang ada di bawah kap mobil, Anda juga harus rutin membersihkan interior dan eksterior mobil Anda. Salah satu komponen yang penting untuk dirawat yakni lampu mobil.

Baca Juga: Silau Lampu Mobil Lawan Arah Bisa Bahayakan Nyawa, Tetap Hati-hati Ya!

Lampu depan Anda mungkin terlihat sedikit kusam dan kotor. Untungnya, terdapat trik mudah untuk membersihkannya, yakni dengan pasta gigi pemutih. Dilansir dari tips-and-tricks.co, caranya ambil dan oleskan pasta gigi pada lampu depan, tutupi seluruhnya dengan pasta gigi. 

Anda cukup menggunakan ujung jari Anda untuk melakukan ini. Biarkan selama sekitar 15 menit. Ambil sikat gigi bekas dan mulailah menggosok lampu depan. Anda akan melihat bahwa pasta gigi berubah warna menjadi coklat karena semua kotoran yang ada di kaca.

Setelah Anda menggosok setiap inci lampu depan, lap pasta gigi dengan handuk lembap. Anda akan melihat bahwa lampu depan Anda bersinar tidak seperti sebelumnya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini