Bergenre RPG, 3 Game Android Ini Bakal Asah Skil Strategi Kamu

Yusuf Tirtayasa
Minggu 14 Mei 2023, 18:11 WIB
Ilustrasi game android (Sumber : freepik.com)

Ilustrasi game android (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Game android masih menjadi primadona bagi pecinta game mobile. Banyaknya peminat membuat para developer game tak ingin ketinggalan berinovasi.

Ada banyak sekali genre game mobile yang bisa kalian mainkan terutama di Android. Dimulai dari puzzle, simulasi, RPG, Action, hingga horror pun bisa kalian temukan di android tergantung dari minat kalian. 

Jika Anda sedang mencari game android yang keren, berikut game android bergenre RPG yang patut dicoba:

1. Ragnarok X Next Generation

Ragnarok X: Next Generation merupakan serial terbaru Ragnarok. Secara gameplay game yang satu ini akan lebih menekankan sebuah game dengan genre MMORPG, meskipun begitu job dasar dari seri Ragnarok seperti Swordman, Acolyte, Mage, Thief, Archer, dan Merchant tetapa akan dipertahankan oleh game yang satu ini. 

Baca Juga: 5 Game Android dan iOS yang Cocok buat Main Bareng Keluarga

Dari segi grafis game ini akan dikemas dengan tampilan 3D dengan visual yang menawan, selain itu fitur-fitur PVE dan PVP dipastikan hadir dalam game Ragnarok X : Next Generation.

2. Guardians of Cloudia

Game Open World MMORPG baru yang penuh dengan tantangan dan rintangan serta quest yang menarik untuk kalian eksplore. Game ini menghadirkan 5 job yang bisa kalian pilih, dimulai dari Archer, Swordsman, Oracle, Mage, dan Rogue. Tentunya masing-masing job memiliki keunikan tersendiri. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini