5 Game Android dan iOS yang Cocok buat Main Bareng Keluarga

Yowan R
Selasa 25 April 2023, 18:32 WIB
Ilustrasi game Uno (Sumber : play.google.com)

Ilustrasi game Uno (Sumber : play.google.com)

LABVIRAL.COM - Saat libur Lebaran 2023, pasti banyak masyarakat mudik dan berkumpul bareng keluarga. Saat kumpul bareng keluarga agar tidak merasa bosan dengan obrolan yang itu-itu saja, tentunya harus ada kegiatan seru lainnya yang dilakukan.

Kegiatan tersebut salah satunya adalah bermain game di Handphone (HP). Agar lebih menyenangkan, game yang dimainkan sebisa mungkin ada game yang berjenis multiplayer.

Baca Juga: 6 Game Aksi Android Terbaik Tahun 2023

Terkadang untuk menentukan game yang berjenis multiplayer ini terbilang cukup menyulitkan. Karena itu, pada artikel kali ini Labviral.com akan memberikan beberapa rekomendasi game untuk Android dan iOS yang cocok untuk dimainkan bersama keluarga saat liburan. Berikut daftar gamenya:

1. Among Us

Among UsAmong Us (Sumber : play.google.com)

Among Us merupakan salah satu game multiplayer yang bisa dimainkan oleh banyak orang sekaligus. Karena itu, game ini sangat cocok dimainkan bersama keluarga untuk mengisi waktu liburan.

Di dalam game Among Us, tiap pemain akan dibagi ke dalam perang-peran tertentu. Pemain akan diminta untuk menemukan orang yang berperan sebagai penjahat atau impostor.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Gadget Terbaik untuk Main Game Spesifikasi Tangguh

Serunya game Among Us ini adalah saat dimainkan bersama karena kita bisa saling menuduh dan melempar tuduhan ke pemain lain yang diduga menjadi impostor dan mempertahankan diri dari tuduhan yang diberikan.

2. Uno

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini