6 Game Aksi Android Terbaik Tahun 2023

Ananta
Senin 10 April 2023, 16:54 WIB
6 Game Aksi Android Terbaik Tahun 2023 (Sumber : Kolase Instagram @callofdutymobile, @playapexmobile, @genshinimpact)

6 Game Aksi Android Terbaik Tahun 2023 (Sumber : Kolase Instagram @callofdutymobile, @playapexmobile, @genshinimpact)

LABVIRAL.COM - Bosan dengan teka-teki yang membosankan dan game yang membuat kamu tertidur? kamu mungkin sedang mencari daftar game aksi Android terbaik.

Jika ya, kamu berada di tempat yang tepat di sini. dikutip oleh LabViral.com, droidgamers.com telah menjelajahi Google Play untuk menghadirkan daftar game terbaik yang akan membuat jantung Anda berdegup kencang di tahun 2023.

Mengingat ketidakjelasan istilah 'aksi', telah menyertakan game dari berbagai genre yang berbeda. Dengan begitu, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang akan Anda nikmati dalam daftar ini. Yuk disimak.

Baca Juga: Catat Jadwal Peluncurannya, Epic Games Bagikan Tampilan 2 Skin Fortnite Attack on Titan

Genshin Impact

Genshin ImpactGenshin Impact

Genshin Impact memiliki reputasi yang cukup baik untuk dunia terbukanya yang masif, koleksi karakter yang sangat banyak untuk dikoleksi, dan rilis konten baru yang teratur. Namun, game ini juga memiliki sistem pertarungan penuh aksi yang mengingatkan pada seri Tales of JRPG.

Anda akan meretas dan menebas musuh, mengeluarkan keterampilan, dan bertukar karakter dengan bebas. Jika Anda menyukai keseruan pertarungan jarak dekat, atau melakukan headshot dengan busur dan anak panah, ada banyak hal yang akan Anda sukai di sini.

Baca Juga: Rekomendasi Game Perang Offline Terbaik untuk Android!

Apex Legends Mobile

Apex Legend MobileApex Legend Mobile

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini