Daftar Laptop Rp3 Jutaan dengan Spek Gacor

Yusuf Tirtayasa
Minggu 14 Mei 2023, 20:24 WIB
Ilustrasi Laptop (Sumber : freepik.com)

Ilustrasi Laptop (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Di era digitalisasi, laptop menjadi salah satu kebutuhan penting. Pasalnya, banyak pekerjaan yang kini bisa dilakukan dari mana saja secara online.

Oleh karena itu, penting memilih laptop dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang memadai untuk menemani aktifitas Anda. Berikut lima laptop murah dengan spesifikasi yang memadai:

HP Stream 14 A4 912OE

Laptop 3 jutaan ini menawarkan baterai yang hemat daya karena memiliki ketahanan baterai sampai 8.25 jam. Belum lagi ukuran layarnya yang berukuran 14 inch ini dapat memberikan pengalaman streaming yang lebih mengesankan dan imersif.

Berbagai pekerjaan di laptop pun terbilang lancar untuk dilakukan berkat prosesor Dual Core dari AMD yang memiliki clock speed sampai 2.6 GHz. Dengan begitu, kamu pun bisa mengandalkan semua kebutuhan harianmu di laptop ini dengan lebih menyenangkan.

Asus Chromebook C423

Asus Chromebook C423 mengusung Intel Celeron N3350 yang membuatnya cukup mampu menunjangkan aktivitas browsing dan multimedia dasar. Meski dibanderol dengan harga murah, namun desainnya sangat stylish. Bentuk bezel miliknya cenderung tipis sehingga dapat menampilkan lebih banyak viewing area.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Laptop Convertible

Hal menarik dari laptop ini adalah keunggulan layarnya yang sebesar 14 inch. Kamu bisa memilih layar 14 inch yang membawa resolusi Full HD atau HD, non-touchscreen atau touchscreen. Layar berukuran 14 inch tentunya sudah sangat worth it untuk laptop di kelas 3 jutaan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini