3 Hal ini Bisa Kalian Lakukan untuk Atasai Jok Motor yang Terasa Keras

Yowan R
Rabu 15 Maret 2023, 08:07 WIB
Ilustrasi jok motor yang sudah dimodifikasi (Sumber : bukalapak.com)

Ilustrasi jok motor yang sudah dimodifikasi (Sumber : bukalapak.com)

LABVIRAL.COM - Pada sepeda motor, jok menjadi salah satu komponen penting bagi pengendara menyangkut soal kenyamanan dalam berkendara. Karena itu, tak jarang juga jok motor yang terlalu keras menjadi keluhan bagi pengendara motor.

Jadi, bukan lagi hal yang mengherankan jika mayoritas pengendara motor mengidamkan jok motor yang empuk, agar feel berkendara mereka menjadi lebih nyaman.

Apalagi jika profesi pekerjaannya yang dituntut harus selalu berada diatas motor seperti Ojek Online, kurir same day, ataupun pulang pergi kerja dari kantor dengan jarak cukup jauh.

Baca Juga: Agar Tetap Aman dan Nyaman, Begini Tips Modifikasi Motor Matic yang Benar

Mengendarai motor dalam waktu yang lama tentu membutuhkan kenyamanan agar saat berkendara tidak cepat Lelah. Salah satu faktor yang membuat pengendara motor menjadi nyaman adalah posisi duduk dan tentunya berhubungan dengan jok motor.

Jok motor yang berkualitas bagus, bisa dilihat dari kualitas busanya. Busa yang baik pasti bertekstur lembut dan mampu mengurangi rasa pegal bagi pengendara motor.

Berikut ini tips ampuh membuat jok motor menjadi lebih empuk dikutip dari astramotor.co.id:

1. Menggunakan Latex

Cara pertama untuk membuat jok motor menjadi lebih empuk adalah menggunakan latex. Latex sendiri merupakan komponen yang biasanya digunakan untuk lapisan sofa.

Latex ini biasa juga digunakan untuk menambah lapisan pada jok motor agar semakin empuk. Pemasangan latex ini bisa dilakukan di tempat reparasi jok motor yang menyediakan latex untuk reparasi jok.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini