Laju Aldi Taher Tak Terbendung! Kalahkan Prabowo, Ganjar dan Anies. Bakal Dilantik Nih!

Kamis 20 Juli 2023, 16:59 WIB

LABVIRAL.COM - Sosok Aldi Taher selalu menjadi perbincangan menarik untuk dibahas. Aldi Taher sendiri lahir di Jayapura, Papua pada 25 Oktober 1983 dengan nama Rahmat Aldiansyah.

Ia mengawali karier di dunia hiburan sejak 2001, mengikuti ajang pencarian model majalah Aneka Yess, model di video klip Ada Band dalam lagu: Manusia Bodoh pada 2004.

Aldi Taher juga membintangi banyak iklan dan juga adalah finalis MTV VT Hunt 2005. Aldi Taher berkuliah di kampus yang didirikan kakeknya, yaitu Universitas Jayabaya.

Lihat Juga: Silet Awards 2023 Makin Akward! Inara Rusli Kehidupan Tersilet, Cipung Keponakan Online Tersilet

Bersama Raffi Ahmad, Irwansyah, Deny Rumende dan Oki mendirikan Radio Band.

Aldi Taher adalah pejuang yang terbebas dari penyakit kanker dan dinyatakan sembuh total oleh dokter.

Dan setelah kemunculannya usai sembuh itu, Aldi Taher melakukan banyak perilaku yang agak tengil, yang menuai banyak kontroversi.

Aldi Taher pernah berpacaran dengan Nadia Vega selama 2 tahun dan putus, dan sudah menikah menikah 3 kali, yang 2 diantaranya bercerai.

Termasuk dengan Dewi Persik. Kini, Aldi Taher hidup bahagia dengan selebgram bernama Salsabilih yang menikah pada 24 Oktober 2020 dan memiliki 1 orang putri.

Lihat Juga: Lagu Aldi Taher untuk Lionel Messi Dipakai Akun Instagram FIFA: Why You Not Collab My IG?

Pada 16 Oktober 2019, bergabung dalam Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menjadi calon bupati dalam Pemilu Bupati Cianjur 2020 namun gagal. Pada Agustus 2020, Aldi Taher mendaftar sebagai anggota Koalisi Poros Baru (KPB) untuk bakal calon wakil gubernur dalam Pemilu Gubernur Sumatra Barat 2020 namun gagal juga. Masih pada bulan yang sama, ia kembali menyatakan bahwa telah menjadi anggota Partai Golongan Karya (Golkar).
16 Maret 2021 lalu, Aldi Taher kembali menyatakan dirinya sebagai anggota Partai Bulan Bintang dan dengan ajaibnya ia mendaftar sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Perindo yang masih berstatus sebagai anggota Partai Bulan Bintang.

Lihat Juga: Konser Aldi Taher Bertajuk Tribute to Coldplay Sukses Besar, Doel Jaelani dan Tissa Biani Sampai Naik ke Atas Panggung

Herannya, Aldi Taher sempat Mau Jadi Presiden Amerika Serikat, Mengaku menjadi Ustaz dan suka membuat Lagu Tentang Fenomena Artis yang Lagi Ramai seperti:
- Nissa Sabyan berjudul: I“Nissa Sabyan, I Love You So Much"
- Dewi Perssik berjudul Aku Kangen Dewi Perssik
- Lesti Berjudul: Lesti Sayang Billar
- Saat Dikta Wicaksono diduga alami perlecehan bikin lagu: “Jangan Remas Bijiku”
- Saat tim sepak bola Argentina mau ke Indonesia bikin lagu : “Why Mister Messi Why”
- Saat ada dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett, bikin lagu berjudul: “Tega”

Lihat Juga: Momen Tiara Andini Menangis saat Konser, Warganet Kaitkan dengan Isu Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Terbaru, berawal dari kehebohannya menyanyikan lagu Coldpaly, Aldi Taher menggelar konser Forplay: Tribute to Coldplay di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, pada 3 Juli 2023. Dari situ, pihak venue langsung membuatkan konser Aldi Taher dengan tiket mulai dari Rp 200.000, VIP Festival Rp 300.000 dan VIP termahal Rp 100 juta. Aldi Taher mengatakan, ia akan menyumbangkan sebagian hasil konsernya untuk yayasan kanker.

Ingin tahu pembahasan lebih lengkapnya, simak pada video ya sobat viral.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Video