5 Artis Ini Tak Hanya Hobi Tapi Jago Bermain Game Mobile Legends

Sabtu 12 Agustus 2023, 16:07 WIB

LABVIRAL.COM - Halo Sobat Viral, tahukah kalian bagi kalangan artis ternyata sangat demen bermain game, khususnys Mobile Legends. Beberapa artis yang memilih game Mobile Legends ini memainkan game tersebut hanya untuk bersenang-senang. Namun, ada juga yang menjadikannya konten di kanal YouTube mereka, atau bahkan berkecimpung langsung di industri e-sports.

Lihat Juga: Pendapat Orang Indonesia Tentang Negaranya, Kadang Ngangenin Kadang Nyebelin


Berikut ini nama-nama artis yang memiliki hobi bermain game online dan menyempatkan waktu di tengah kesibukannya.

Lihat Juga: 78 Artis Nyalon ke Senayan, Politisi Tulen Bisa Gak Dapat Kursi!

1. Baim Wong
Baim Wong termasuk salah satu artis yang mahir dalam memainkan game ini. Ia bahkan sudah bisa memainkan dan memaksimalkan salah satu hero assasin bernama Natalia. Kemampuan Baim Wong pun diakui pro player seperti Oura dan Donkey, yang mengajaknya masuk ke dalam Geng Kapak.

2. Brisia Jodie
Brisia Jodie, memang dikenal sebagai pecinta game Mobile Legends. Bahkan, musisi jebolan Indonesian Idol ini sempat menjabat sebagai brand ambassador Team RRQ,

3. Atta Halilintar
Atta juga terbilang senior ketika bermain Mobile Legends. Di kanal YouTube miliknya, ia seringkali menggunakannya untuk gameplay. Atta terbilang cukup jago karena seringkali melakukan solo play.

Lihat Juga: Silet Awards 2023 Makin Akward! Inara Rusli Kehidupan Tersilet, Cipung Keponakan Online Tersilet


4. Raffi Ahmad
Tak hanya berkecimpung di dunia e-sport, Raffi Ahmad juga memiliki kemampuan bermain Mobile Legends. Ia pernah bermain bersama BaimWong dan juga pemain pro, Jess No Limit.

5. Fadil Jaidi
Fadil merupakan content creator yang jago memainkan game Mobile Legends. Pria yang kerap memainkan karakter hero Aurora dan Selena ini pernah bergabung dengan WAW Esports milik Reza Arap.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Video