Intip Tiga Sumber Kekayaan Dokter Richard Lee yang Sering Gandeng Inara Rusli dan Inge Anugrah

Rabu 14 Juni 2023, 20:39 WIB

LABVIRAL.COM - Richard Lee merupakan dokter kecantikan asal Medan yang kerap melakukan edukasi mengenai skincare dan kosmetik di akun YouTubenya.

Nama dokter Richard Lee mencuat setelah dirinya aktif di media sosial dan menggandeng beberapa artis seperti Inara Rusli dan Inge Anugrah.

Lihat Juga: Dokter Richard Lee Gandeng Inara Rusli dan Inge Anugrah, Netizen Malah Ramai Sebut Numpang Tenar

Namun, kalian tahu gak sih sumber kekayaan Richard Lee. Berikut bocoran sumber kekayaan dokter Richard Lee yang berasal dari beberapa bisnis dan aktivitas yang dijalankannya.

1. Athena Group

Richard Lee merupakan pemilik Athena Group yang menaungi beberapa Klinik Kecantikan Athena (KKA). Klinik kecantikan ini telah berdiri sejak 2013 lalu.

Lihat Juga: Pengen Bisa Makan Bareng Anak, Inge Anugrah: Ari Wibowo Cuma Bolehin Ngirim Makanan Pakai Ojek Online

2. dR. Hen Skincare
Sumber kekayaan terbaru Richard Lee adalah dR. Hen Skincare. Pertumbuhan bisnis skincare ini pun tercatat mencapai lebih dari Rp3 miliar di bulan pertama pasca akuisisi Athena Group, dR. Henn.

Lihat Juga: Inara Rusli Live TikTok Disawer Para Sultan sampai Tembus Rp 1 Miliar

3. YouTube
Kekayaan Richard Lee juga berasal dari kanal YouTube pribadinya. Kanal YouTube dr. Richard Lee telah diikuti oleh 4 juta subscriber. Berdasarkan data Socialblade, penghasilan Richard Lee mencapai USD54,4 ribu per bulan.

Itulah beberapa sumber kekayaan Richard Lee yang berhasil dirangkum Labviral.com dari berbagai sumber.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Video