Penasaran Ya? Ini Syarat dan Biaya jika Berjualan di Depan Alfamart

Sunardi
Selasa 16 Mei 2023, 17:06 WIB
Ilustrasi berjualan di depan Alfamart. (Sumber : Twitter/@tegalfess)

Ilustrasi berjualan di depan Alfamart. (Sumber : Twitter/@tegalfess)

LABVIRAL.COM - Alfamart memang jadi salah satu perusahaan minimarket terbesar di Indonesia. Alfamart memiliki banyak cabang di seluruh pelosok negeri. Dengan keberadaannya ini, Alfamart menawarkan untuk menyewakan terasnya ke pelaku UMKM.

Menyewa depan Alfamart memang bukan sesuatu yang asing lagi. Pasalnya, sudah banyak dijumpai usaha dalam bentuk stand, booth, tenant yang menjual makanan dan minuman di depan Alfamart.

Alfamart memang menyediakan tempat untuk masyarakat membuka usaha. Tak hanya itu saja, dengan pengunjung yang banyak, bisa menjadikan mitra yang jualan di depan Alfamart itu tetap mendapatkan keuntungan.

Namun, untuk bisa bekerja sama dan berjualan di depan Alfamart ini tentu tidaklah gratis. Lalu, bagaimana cara dan berapa harga sewa depan Alfamart?

Baca Juga: 3 Cara Tarik Tunai Saldo OVO: ATM, Alfamart, dan Indomaret

Baca Juga: Jika Belum Punya E-Toll, Bikin di Indomaret Lebih Mudah dan Gampang Pakainya

 

Cara berjualan di depan Alfamart

Budi Santoso selaku Corporate Communication Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), menjelaskan mekanisme atau cara supaya masyarakat dapat menyewa tenant di depan Alfamart.

Menurut Budibagi masyarakat yang ingin berjualan di depan Alfamart bisa mencari sendiri lokasi yang diinginkan dengan mengusulkan minimal dua titik lokasi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini