4 Peluang Usaha di Desa yang Bisa Dilakukan dengan Modal Rp1 Juta

Dian Eko Prasetio
Rabu 15 Maret 2023, 22:27 WIB
Di era sekarang, banyak sekali peluang usaha di kampung yang bisa kamu lakukan hanya dengan modal 1 juta. (Sumber : Freepik.com)

Di era sekarang, banyak sekali peluang usaha di kampung yang bisa kamu lakukan hanya dengan modal 1 juta. (Sumber : Freepik.com)

LABVIRAL.COM - Di era sekarang, banyak sekali peluang usaha di kampung yang bisa kamu lakukan hanya dengan modal Rp1 juta.

Kamu bisa membuka usaha di desa dan prospeknya cukup menjanjikan karena tidak sedikit pengusaha sukses yang memulai karirnya dari desa.

Sebenarnya kamu juga tidak perlu membatasi dengan modal kecil ketika kamu akan memulai usaha.

Karena modal tersebut bisa kamu dapatkan dengan mengajak orang lain berinvestasi, asal kamu jujur, mau untuk berusaha serta, menjaga kepercayaan yang sudah diberikan.

Baca Juga: 5 Manfaat Ajaib dari Makanan Pedas, Rugi kalau Belum Tahu

Memulai dengan usaha berskala kecil juga bisa kamu jadikan sebagai bukti sekaligus sarana untuk belajar, sembari nanti secara perlahan, usaha yang kamu rintis akan berkembang.

Nah, terkait dengan usaha apa yang cocok kamu mulai dengan modal Rp1 juta, berikut Labviral.com kasih saran, dikutip dari Youtube Pedagang Keliling, yuks.

1. Usaha Makanan Kemasan

Saat ini usaha makanan kemasan semakin berkembang dan kamu bisa ikutan juga memulai peluang usaha ini.

Apalagi jika kamu mengetahui makanan yang menjadi ciri khas dari desa tempat kamu tinggal. Peluang untuk bisa kamu jual produk makanan kemasan tersebut akan lebih besar lagi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini