Lebih Dekat dengan Konsumen, Midea Gelar Event Midea for My Dear Catat Tanggal dan Ragam Keseruannya!

Aci
Sabtu 30 Desember 2023, 22:19 WIB
Midea Gelar Event Midea for My Dear

Midea Gelar Event Midea for My Dear

LABVIRAL.COM - Lebih dekat dengan para konsumen, Midea merek elektronik yang dikenal luas di berbagai dunia menyelenggarakan event bertajuk Midea for My Dear.

Acara dimulai hari ini 30 Desember hingga 1 Januari di Main Atrium Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Acara ini menyuguhkan banyak hiburan untuk konsumen selama 3 hari, mulai dari cooking class, lomba mewarnai, hingga games seru. 

Baca Juga: Gelar Grand Opening Proshop Jakarta, Midea Luncurkan Layanan Mobile Service

Selain itu, di sana juga disediakan berbagai display produk unggulan Midea yang bisa disaksikan dan diuji coba secara langsung kecanggihannya, melalui berbagai demo yang ada di dalam acara tersebut.

“Acara ini tidak hanya memberikan pengalaman unik bagi peserta, tetapi juga bertujuan untuk menarik perhatian konsumen potensial, menciptakan kesan positif terhadap produk, dan pada gilirannya, meningkatkan penjualan,” ucap Jack Ding selaku President Director Midea Indonesia.

Tidak hanya itu, Midea juga menyelenggarakan Live Cooking dengan kehadiran Chef Jesselyn, menciptakan momen yang interaktif dan menghibur sekaligus menyoroti produk Midea yang berhubungan dengan kenyamanan dapur. 

Baca Juga: Erling Haaland Jadi Brand Ambassador, Midea dan Manchester City Siap Roadshow Caravan di 6 Kota Indonesia

Lomba dekorasi Korean Bento Cake dan lomba dekorasi kotak kado, sampai dengan game seru seperti Midea Scream Challenge dan Midea Boxing Challenge. Pada acara tersebut pula Midea menyediakan cemilan gratis untuk pengunjung yang datang ke booth Midea.

“Langkah ini tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga membangun hubungan positif antara merek dan konsumen. Dengan menggelar berbagai acara lomba yang bertujuan langsung pada peningkatan penjualan, Midea berhasil menciptakan strategi pemasaran yang berkesan.“ Lanjut Jack Ding.

Baca Juga: 8 Meme Lucu Serunya Debat Cawapres 2024, Ada Gambaran Pertanyaan Bikin ChatGPT Bingung Jawabnya

Melibatkan konsumen secara langsung melalui kegiatan kreatif dan menarik menjadi kunci utama dalam mencapai tujuan meningkatkan kesadaran dan penjualan produk Midea. Nantinya pemenang dalam event ini, berhak mendapatkan hadiah gratis produk Midea dan Official Merchandise Midea.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini