Meski Sempat Sedih, Inara Rusli Mantapkan hati Lepas Cadar Setelah Diminta Oleh Virgoun

Ananta
Kamis 18 Mei 2023, 23:20 WIB
Inara Rusli Lepas Cadar (Sumber : Tangkap layar Youtube Intens Investigasi)

Inara Rusli Lepas Cadar (Sumber : Tangkap layar Youtube Intens Investigasi)

LABVIRAL.COM - Baru-baru ini Inara Rusli menyampaikan kabar yang mengejutkan banyak pihak. Ia memutuskan untuk melepas cadarnya.

Dalam sebuah konferensi pers, Inara Rusli mengaku telah diminta oleh Virgoun untuk melepas cadarnya. 

"Inara itu berniqab ada hubungan dengan saya dan keluarga. Dulu Inara datang ke rumah bersama virgoun, curhat soal istri digodain orang karena terlalu cantik. Jadinya ya saya sarankan ke dia untuk tutup saja Inara dengan niqab. Akhirnya kita pasangkan beberapa tahun lalu," jelas ustaz Derry Sulaiman di Jakarta, Kamis (18/5) seperti yang dikutip dari Youtube Intens Investigasi.

Baca Juga: Milano Lubis Tantang Balik Inara Rusli Untuk Beberkan Bukti Video Perzinahan Tenri Anisa dengan Virgoun

"Kemudian Inara cerita ke saya kalau dia diminta untuk membuka cadarnya oleh Virgoun. Awalnya saya nggak percaya soalnya memang dia sendiri yang meminta istrinya ditutup. Aku pas pergi umroh, ternyata viral masalah rumah tangga ini," tambahnya.

Ustadz Derry Sulaiman lalu menghubungi Virgoun untuk memastikan berita yang ia dengar tersebut dan Virgoun pun membenarkan perihal permintaannya tersebut.

"Terus aku tanya langsung Virgoun, brother benar nggak minta Inara buka cadar. Dijawablah sama dia betul, katanya pengen Ina seperti biasa-biasa saja. Aku kasih tahu Ina kalau cadar itu bukan wajib. Kalau suamimu minta buka cadar, silakan dibuka saja," ujarnya lagi.

Baca Juga: Virgoun Minta Hak Asuh Anak, Inara Rusli Sindir Bahwa Anak Butuh Figur Orang Tua Bijak

Inara Rusli sempat sedih ketika diminta melepaskan cadarnya oleh Virgoun, namun Ustad Derry Sulaiman lalu menegaskan bahwa tidak menggunakan cadar bukanlah sebuah dosa.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini