Klarifikasi Aldila Jelita Soal Tudingan Uang Raffi Ahmad, Netizen Ayo Baca!

Aci
Selasa 07 Maret 2023, 19:00 WIB
Aldila Jelita (Instagram/Aldilajelita)

Aldila Jelita (Instagram/Aldilajelita)

LABVIRAL.COM - Polemik perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita memang tidak ada habisnya, mulai dari masalah harta, donasi sampai yang terbaru yaitu uang transferan Raffi Ahmad.

Belum lama ini, netizen ramai-ramai berspekulasi bahwa Aldila tidak memberi tahu Indra Bekti bahwa Raffi Ahmad mentransfer sejumlah uang ketika dirinya terbaring di rumah sakit. 

Aldila langsung membantah tudingan tersebut. Melalui akun Instagram sahabatnya Indy Barends, Aldila menjelaskan bahwa yang terjadi tidak seperti spekulasi netizen.

Baca Juga: Indra Bekti Tidak Tahu Raffi Ahmad Transfer Uang, Aldila Jelita Langsung Dapat Tudingan Miring

“Jadi kemarin tuh sempet rame-rame ya, Bekti sempat syuting bersama Raffi dan Raffi yang mengatakan gua udah nyumbang nih, Rp50 juta. Terus Bekti yang bereaksi kaget sampai pingsan sehingga menimbulkan berbagai spekulasi dari masyarakat. Kaya kok Dila gitu sih,” kata Indy Barends dalam video yang diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya.

Aldila memastikan bahwa uang yang ditransfer Raffi telah diketahui Indra Bekti. Bahkan dia menyebut nominalnya langsung.

“Jadi saya udah ngasih tahu ya ke manager mas Bekti, terkait nominal uangnya. Bahkan ini juga ada videonya pas ngucapin terima kasih ke Raffi, jadi mas Bekti tuh udah tahu terkait uang yang dikasih Raffi Ahmad, cuma emang dia lupa” ucap Aldila.

Baca Juga: Indra Bekti dan Aldila Jelita Sempat Temu Curhat Sebelum Pengadilan Cerai

“Jadi sekarang gak ada istilah uang yang dikirim Raffi itu dimakan Aldila ya, karena uangnya juga dipakai untuk kebutuhan Bekti,” sambung Indy Barends.

Melalui akun Instagramnya, Indy selaku sahabatnya juga mengajak netizen tidak mengumpat atau menghujat pihak manapun dan menghargai apapun keputusan keduanya, karena keduanya berhak bahagia.

klarifikasi Aldila Jelita

Baca Juga: Klarifikasi Sumbangan Raffi Ahmad Ke Indra Bekti, Ternyata Sumbangan itu Sudah Kepake

Sebelumnya, Raffi mengaku memberikan uang untuk meringankan beban Indra Bekti yang tengah sakit beberapa waktu lalu. Pernyataan ini diungkapnya saat membawakan program talk show.

“Gua emang gak bisa ngeok lo, tapi gua udah transfer,” Kata Raffi Ahmad sambil menunjukan bukti transferan.

Melihat bukti transferan tersebut, Indra Bekti memperlihatkan reaksi terkejut hingga pura-pura pingsan.

“Hah elo transfer segitu, ya tapi percuma lah” respon Indra Bekti.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini