Anime Oshi no Ko Episode 7 Sub Indo Kapan Rilis? Cek Sinopsis dan Link Nontonnya

Sunardi
Kamis 25 Mei 2023, 12:08 WIB
Anime Oshi no Ko. (Sumber : Twitter/@oshinoko_global)

Anime Oshi no Ko. (Sumber : Twitter/@oshinoko_global)

LABVIRAL.COM - Oshi no Ko episode 7 nampaknya tak sabar untuk ditonton bagi kalian pecinta anime. Oshi no Ko memang jadi salah satu anime yang sedang populer dewasa ini.

Oshi no Ko episode 7 sudah rilis pada Rabu (24/5/2023). Selain itu, Oshi no Ko episode 7 sub Indo atau subtitle Indonesia sudah tersedia di berbagai platform streaming resmi dan legal. Mulai dari Bstation/Bilibili, iQIYI, Netflix hingga Vidio, Oshi no Ko episode 7 sudah bisa dinikmati.

Animasi yang menampilkan sosok gadis berusai enam belas tahun dan merupakan seorang idola bagi para penggemarnya. Gadis tersebut bernama Ai Hoshino. Ia adalah perwujudan dari gadus muda yang murni.

Baca Juga: Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 12 Terbaru, Akhirnya Pak Kades Punya Anak!

Baca Juga: Link Nonton Anime Sacrificial Princess and the King of Beasts Episode 5 Terbaru


Sinopsis Oshi no Ko episode 7

Oshi no Ko episode 7 masih fous pada karakter Akane yang berada dalam situasi butuh banyak dukungan. Ia yang terjuan ke dunia akting nampaknya masihg asing dan tak mudah bagi Akane.

Ia pun mendapatkan tekanan dari orang-orang sekitar. Namun, beruntungnya ada sosok Aqua yang membantu Akane bangkit dari keterpurukan.

Aqua berusaha memberikan motivasi dan dorongan kepada Akane. Sosok Aqua ini memang sentral dalam pemulihan Akane dari keterpurukan.

Aqua dan Akane pun akhirnya bmenyusun rencana supaya kembali bangkit dan meraih mimpi di industri hiburan. Lalu, kira-kira strategi macam apa yang akan dipakai oleh kedua sosok tersebut dalam Oshi no Ko episode 7?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini