Perjalanan Karir Halle Bailey, Suka Cover Lagu dengan Sang Kakak Chole Bailey hingga Isi Soundtrack Film The Little Mermaiid

Annisa Fadhilah
Kamis 25 Mei 2023, 16:12 WIB
Halle Bailey (Sumber : Instagram/halleybailey)

Halle Bailey (Sumber : Instagram/halleybailey)

LABVIRAL.COM - Film live action Disney, "The Little Mermaid" sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak Rabu, (24/5/2023) kemarin. Film yang dibuat ulang dari animasi klasik Disney terkenal dengan judul yang sama, telah banyak dinanti-nanti oleh para penggemar Disney.

Pemeran utama dalam film ini diperankan oleh Halle Bailey. Dalam film ini, Halle berperan menjadi Ariel sang putri bungsu dari Raja Triton sang penguasa lautan.

Publik pun sempat dihebohkan dengan pemilihan Halle Bailey sebagai Ariel. Bahkan terdapat pro dan kontra di antara para penggemar Disney.

Meskipun begitu, banyak yang turut penasaran untuk melihat langsung live action tersebut terutama melihat peran Halle Bailey menjadi Ariel.

Baca Juga: Profil Anggi Marito, Jebolan Indonesian Idol yang Viral Gara-gara Curhat Angkatannya Tak Dianggap

Adapun beberapa lagu soundtrack film ini dinyanyikan langsung oleh Halle Bailey, yang juga diketahui sebagai seorang penyanyi dengan suara indah.

Halle Bailey adalah seorang aktris, penyanyi dan anggota duo musik Chloe x Halle yang berbakat. Lahir pada tanggal 27 Maret 2000, Halle merupakan anak tengah dan memiliki dua saudara yaitu seorang kakak bernama Chloe Bailey dan adik laki-laki bernama Branson.

Sejak anak-anak, sebelum menjadi duo, ternyata kakak beradik Chloe dan Halle sering menulis lagu mereka sendiri dan belajar bermain instrumen dengan menonton tutorial di YouTube.

Baca Juga: Viral CEO Blue Bird Jadi Sopir Taksi, Cari Penumpang sampai Mangkal di Pinggir Jalan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini