Viral CEO Blue Bird Jadi Sopir Taksi, Cari Penumpang sampai Mangkal di Pinggir Jalan

Sunardi
Rabu 24 Mei 2023, 17:35 WIB
Sosok Sigit Djokosoetono, CEO PT Blue Bird Tbk yang coba menjadi supir taksi. (Sumber : Instagram/sigitdjokosoetono)

Sosok Sigit Djokosoetono, CEO PT Blue Bird Tbk yang coba menjadi supir taksi. (Sumber : Instagram/sigitdjokosoetono)

LABVIRAL.COM - Sigit Priawan Djokosoetono atau biasa dikenal denagn nama Sigit Djokosoetono sedang menjadi sorotan warganet. Dirinya yang merupakan Chief Executive Officer (CEO) dari PT Blue Bird Tbk terlihat tengah narik penumpang dengan taksi.

Aksi tersebut diabadikan oleh Sigit melalui akun Instagramnya @sigitdjokosoetono. Sigit membagikan momen dirinya sedang mencari penumpang itu di dalam story Instagram yang ia unggah pada Rabu (24/5/2023) siang tadi.

"Haus juga nih, siang-siang adem hari ini ini padahal. Udah 6 tamu naik. Kelewat 2 orderan, nukan rejeki," kata Sigit yang terlihat sedang minum air.

Baca Juga: Penjelasan Garda Oto Soal Ojol dan Taksi Online yang Gak Bisa Klaim Asuransi

Baca Juga: Tak Mau Ketinggalan, Mediatek Hadirkan Platform Otomotif untuk Kendaraan Listrik

Momen ia menjadi sopir taksi tersebut juga diunggah ulang oleh akun Twitter @SocialiteGhibah, Rabu (24/5/2023). "CEO $BIRD lagi narik penumpang. Kalau ga salah, dulu pernah lihat Bu Noni juga do the same thing."

Dari unggahan tersebut pun mengundang atensi dari warganet. Komentar pun berdatangan terhadap aksi Sigit tersebut.

Sosok Sigit Djokosoetono, CEO PT Blue Bird Tbk yang coba menjadi supir taksi.Sosok Sigit Djokosoetono, CEO PT Blue Bird Tbk yang coba menjadi supir taksi. (Instagram/sigitdjokosoetono)

"Rata-rata petinggi perusahaan swasta khususnya FMCG terbiasa untuk ngejalanin ini, terutama klo background bos-bos tersebut dari orang sales/orang lapangan. Tapi di pemerintahan lihat pejabat turun langsung udah kayak lihat Messiah," balas @ggstfd1.

Sosok Sigit yang menjadi CEO perusahaan transportasi taksi tersebut menjadi sorotan. Ia yang menjadi salah satu pimpinan di Taksi Blue Bird justru langsung turun ke lapangan. Sigit ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi sopir taksi.

Profil Sigit Djokosoetono

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini