Ajudan Pribadi Terbata-bata Saat Jelaskan Alasan Menipu, Buat Foya-foya?

Annisa Fadhilah
Rabu 15 Maret 2023, 20:33 WIB
Potret Ajudan Pribadi saat melakukan konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat (Sumber : YouTube/Intens Investigasi)

Potret Ajudan Pribadi saat melakukan konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat (Sumber : YouTube/Intens Investigasi)

LabViral.com - Selebgram Ajudan Pribadi alias Akbar Pera Baharudi terlihat mengenakan kaus tahanan rutan berwarna oranye, dengan celana pendek hijau dan sandal hitam.

Seperti diketahui, Ajudan Pribadi ditahan Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan kasus penipuan jual beli mobil sebesar 1,35 miliar rupiah.

Awal terjadi kasus penipuan, Ajudan Pribadi menawarkan dua unit mobil ke korban berinisial AL yang merupakan temannya sendiri pada Desember 2021.

Ajudan Pribadi mendapatkan kesempatan untuk berbicara mengenai kasus di depan awak media saat konferensi pers hari ini (15/3/2023). 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya sangat menyesalkan perbuatan kami dan Insya Allah selesai secepatnya dan saya minta maaf segala-galanya," kata Ajudan Pribadi saat konferensi pers, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (15/3/2023).

Baca Juga: Warga Jakarta Ayo Baca! Kemacetan Bisa Berdampak Buruk Bagi Kesehatan Otak

Saat ditanya mengenai alasan melakukan penipuan tersebut dan apakah hasil penipuan tersebut buat foya-foya pamer di Instagram, Ajudan Pribadi hanya jawab dengan terbata-terbata.

"Buat kebutuhan… Kebutuhan hidup dan pribadi," jawab Ajudan Pribadi terbata-bata

Saat ditanya apakah memang dari awal berniat untuk menipu, Ajudan Pribadi hanya bisa minta maaf atas perbuatannya ini. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini