Alicia Vikander Ungkap Keinginan Perankan Kembali Karakter Lara Croft

Ananta
Minggu 28 Mei 2023, 22:36 WIB
Alicia Vikander Ungkap Keinginan Perankan Kembali Karakter Lara Croft (Sumber : Instagram @alicia_vikanders)

Alicia Vikander Ungkap Keinginan Perankan Kembali Karakter Lara Croft (Sumber : Instagram @alicia_vikanders)

LABVIRAL.COM - Amazon akan me-reboot dunia Tomb Raider ke dalam semesta yang benar-benar baru untuk dinikmati oleh para penonton. Namun, tampaknya aktris pemeran Lara Croft sebelumnya, Alicia Vikander, berminat untuk mencoba peran tersebut.

Dilansir dari heroichollywood.com, tahun lalu, terungkap bahwa MGM kehilangan hak atas waralaba Tomb Raider, yang menyebabkannya diambil alih oleh Amazon Prime Video.

Studio ini tidak membuang waktu untuk memanfaatkan properti baru mereka, dengan cepat mengumumkan serial TV baru oleh penulis Indiana Jones and the Dial of Destiny, Phoebe Waller-Bridge, sebuah film baru, dan sebuah video game yang semuanya terhubung dalam satu semesta Tomb Raider.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik FIFTY FIFTY, Girl Group Korea Pengisi Soundtrack Film Barbie

Ini bukan pertama kalinya sebuah studio mencoba membuat waralaba dari Tomb Raider. Pada tahun 2018, MGM merilis filmnya sendiri yang dibintangi oleh Alicia Vikander, dan sekuelnya akan segera diproduksi setelah dirilis.

Namun, konflik antara Vikander dan sutradara Misha Green dilaporkan membuat proyek ini terhenti sebelum MGM kehilangan hak atas waralaba tersebut. Kini, Vikander mengatakan bahwa ia ingin sekali kembali berperan sebagai Lara Croft:

"Maksud saya, saya pikir kami sudah sangat siap; kami memiliki sutradara dan penulis," kata Vikander kepada Variety. "Tapi ya, bagi saya, itu adalah salah satu mimpi masa kecil saya - memerankan karakter aksi yang luar biasa, dan melampaui apa yang pernah saya bayangkan akan saya lakukan. Dan saya rasa bagian fisiknya adalah sesuatu yang sangat saya nikmati. Jadi, ya, jika ada kesempatan seperti itu lagi, saya akan tertarik," ujarnya.

Baca Juga: James Gunn Menyatakan The Flash Sebagai Film Favoritnya di Tahun 2023

Meskipun tidak jarang seorang aktor mengulangi peran mereka dalam sebuah reboot waralaba, film Tomb Raider tahun 2018 menerima ulasan yang biasa-biasa saja dan tidak meraih kesuksesan di box office.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini