James Gunn Menyatakan The Flash Sebagai Film Favoritnya di Tahun 2023

Ananta
Kamis 25 Mei 2023, 23:26 WIB
James Gunn Menyatakan The Flash Sebagai Film Favoritnya di Tahun 2023(Sumber : Instagram @dctheflash)

James Gunn Menyatakan The Flash Sebagai Film Favoritnya di Tahun 2023(Sumber : Instagram @dctheflash)

LABVIRAL.COM - Salah satu pimpinan DC Studios, James Gunn, sekali lagi secara terbuka menyatakan kecintaannya pada film DC Universe yang sangat dinanti-nantikan, The Flash.

Melalui akun Twitter-nya, sineas ternama ini mengumumkan bahwa sejauh ini The Flash menempati posisi pertama sebagai film favoritnya di tahun 2023.

Menanggapi pertanyaan tentang apakah dia lebih menyukai The Flash daripada film karyanya sendiri, Guardians of The Galaxy Vol. 3, James Gunn dengan rendah hati mengakui sulitnya membandingkan keduanya.

Baca Juga: James Gunn Resmi Konfirmasi Tanggal Mulai Produksi Superman: Legacy

Ia mengungkapkan, "Saya tidak bisa menilai film saya sendiri; itu seperti anak saya. Ini adalah jenis cinta yang berbeda."

Dukungan James Gunn terhadap The Flash memiliki bobot yang signifikan, mengingat rekam jejaknya yang sukses dalam genre superhero.

Saat ini Gunn sedang berupaya menciptakan DC Universe yang saling terhubung bersama produser film buku komik veteran Peter Safran.

Baca Juga: Superman: Legacy Tidak Akan Menjadi Film Komedi, Seperti ini Kata James Gunn

Dalam The Flash, Barry Allen melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya, yang menciptakan garis waktu alternatif yang dikenal sebagai Flashpoint Paradox.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini