Pernyataan Lengkap dari SM Entertainment Soal EXO-CBX Tak Lanjutkan Kontrak: Ada Penghasut

Annisa Fadhilah
Kamis 01 Juni 2023, 16:31 WIB
EXO-CBX (Sumber : xsportsnews)

EXO-CBX (Sumber : xsportsnews)

LABVIRAL.COM - SM Entertainment buka suara mengenai EXO-CBX yang beranggotakan Chen, Baekhyun dan Xiumin.

SM Entertainment merilis surat pernyataan resmi menanggapi keputusan tiga artisnya itu untuk mengakhiri kontrak.

SM Entertaiment, menyebut ada pihak luar yang mempengaruhi EXO-CBX untuk bertindak demikian.

Berikut pernyataan lengkap SM Entertainment terkait keputusan Chen, Baekhyun dan Xiumin atau EXO-CBX mengakhiri kontrak mereka, yang dikutip Labviral.com dari laman dari media lokal XSports News yang sudah dalam versi bahasa Indonesia:

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Naik Haji

"Halo ini SM Entertainment.

Lewat strategi SM 3.0 yang sudah diumumkan awal tahun ini, kami menyampaikan visi baru sebagai perusahaan hiburan global yang terdepan, dan bersamaan dengan itu, kami juga berusaha keras untuk memenuhi harapan fans dengan terus memperbaiki tata kelola perusahaan.

Hanya saja, ada pihak yang mengambil celah ketika kami sedang berkonsentrasi dengan kemampuan kami untuk mempersiapkan visi baru tersebut, mereka menghampiri artis kami dan menyampaikan informasi palsu atau asesmen legal yang salah. Pihak ini bilang bahwa tidak apa-apa untuk mengabaikan kontrak eksklusif para artis dan menandatangani kontrak dengan mereka saja. Sudah bisa dipastikan bahwa ada pihak luar yang membuat usulan tak beralasan ke artis kami.

Pihak luar yang sama sekali tidak punya ketertarikan dengan artis kami ini, telah melakukan aksi ilegal yang menyebabkan artis-artis kami membuat penilaian yang salah, memutuskan mengakhiri kontrak, atau menandatangani kontrak ganda dengan memanfaatkan rumor-rumor, fitnah, serta bujuk rayu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini