Sinopsis Oshi no Ko Episode 8 dan Link Streamingnya

Sunardi
Jumat 02 Juni 2023, 11:58 WIB
Salah satu adegan dalam anime Oshi no Ko. (Sumber : Twitter/@AniTrendz)

Salah satu adegan dalam anime Oshi no Ko. (Sumber : Twitter/@AniTrendz)

LABVIRAL.COM - Salah satu anime yang ditunggu-tunggu adalah Oshi no Ko episode 8. Seharusya, Oshi no Ko episode 8 ini dijadwalkan tayang pada Rabu, 31 Mei 2023. Namun nampaknya jadwal semula harus mengalami penundaan penayangan.

Anime Oshi no Ko episode 8 akan dijadwalkan ulang tayang pada Rabu, 7 Juni 2023 mendatang. Salah satu yang menarik dari episode 8 ini akan menayangkan rekap spesial serta wawancara Takeo Otsuka dan Yurie Igoma, pengisi suara Aqua dan Ruby sebagai penggantinya.

Oshi no Ko sendiri merupakan anime Jepang yang sedang naik daun. Banyak penggemarnya yang berasal dari mana sajam termasuk Indonesia.

Anime Oshi no Ko menjadi anime yang yang diadaptasi dari manga berjudul sama, yakni 'Oshi no Ko' karya Akasaka, Aka (Story), Yokoyari, Mengo (Art).

Baca Juga: Link Nonton Anime Oshi No Ko Episode 7 yang Baru Rilis, Aqua Bantu Akane Temukan Jati Diri

Baca Juga: Link Nonton Anime Oshi No Ko Episode 7 yang Baru Rilis, Aqua Bantu Akane Temukan Jati Diri

 

Sinopsis Oshi no Ko

Anime Oshi no Ko memang sedang digandrungi pecinta anime. Oshi no Ko menampilkan sosok gadis berusai enam belas tahun dan merupakan seorang idola bagi para penggemarnya. Gadis tersebut bernama Ai Hoshino. Ia adalah perwujudan dari gadus muda yang murni.

Pada saat itu, terdapat sebuah kejadian yang tak terduga menimpa sosok Gorou. Ia pun didatangi oleh Ai Hoshino yang sedang hamil. Dan Gorou pun menyelamatkan Ai Hoshino yang akan segera lahir dan dia berjanji tidak akan memberitahu siapapun tentang rahasia dari Ai Hoshino.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini