Kamu Anak Konser? Yuk Ketahui Fakta-fakta One Ok Rock yang Bakal Manggung di Jakarta

Sunardi
Jumat 02 Juni 2023, 14:15 WIB
Penampilan One Ok Rock di atas panggung. (Sumber : Instagram/oneokrockofficial)

Penampilan One Ok Rock di atas panggung. (Sumber : Instagram/oneokrockofficial)

LABVIRAL.COM - Tak hanya Coldplay yang bakal menggelar konser di ibu kota. Kini, grup band asal Jepang One Ok Rock akan menggelar konser tour Asia di Jakarta pada 29 September 2023 mendatang.

Konser dalam rangkaian Luxury Disease Asia Tour 2023 akan meramaikan hiburan musik di Tanah Air. Jika acara berjalan sesuai rencana, maka konser One Ok Rock di Indonesia ini akan menjadi kedua kalinya.

Melalui akun Instagram resmi mliki grup band tersebut, telah diumumkan bahwa konser akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta.

"Akhirnya kembali ke Asia! Mengumumkan Luxury Disease Asia Tour 2023, dengan lebih banyak tanggal segera hadir!" tulis keterangan akun One Ok Rock, Kamis (1/6/2023) kemarin.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu 'Wherever You Are' One Ok Rock yang Penuh Cinta-Cintaan

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Konser Babymetal yang Berlangsung Meriah, Fans Fanatik Moshing

Sebelum tampil di Jakarta pada 29 September, One Ok Rock akan menggelar konser di taipei pada 16-17 September. Kemudian, mereka akan ke Manila pada 26 September 2023, dan barulah ke Jakarta.


Fakta-fakta One Ok Rock

Poster pengumuman konser One Ok Rock di Jakarta.Poster pengumuman konser One Ok Rock di Jakarta. (Instagram/oneokrockofficial)


1. Berawal dari nama HEADS

Awalnya grup band ini bukanlah One Ok Rock, tapi bernama HEADS saat dibentuk pertama kali pada 2005. Kemudian, setahun setelah pembentukan, nama One Ok Rock secara resmi dipakai.

2. Pernah ikut kompetisi di Amerika Serikat

Selepas mengganti nama menjadi One Ok Rock, grup band ini pun mengikuti kontes musik di Amerika Serikat. Namun, kontes yang diadakan oleh Warp Tour ini tidak membuat One Ok Rock menang. Namun, mereka mendapatkan pengalaman berharga dari kontes tersebut.

3. Rilis album internasional

Para personel One Ok Rock.Para personel One Ok Rock. (Instagram/oneokrockofficial)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini