Kisah Pahit Seorang Istri Rela Resign Kerja untuk Rawat Anak Malah Disia-siakan Suami dan Dibenci Mertuanya

Sunardi
Minggu 04 Juni 2023, 10:52 WIB
Sosok wanita yang membagikan kisah pahitnya disia-siakan suami dan mertua. (Sumber : TikTok/@elsaa_mz)

Sosok wanita yang membagikan kisah pahitnya disia-siakan suami dan mertua. (Sumber : TikTok/@elsaa_mz)

LABVIRAL.COM - Menjadi seorang wanita memang berat. Itulah yang dirasakan oleh seorang Tiktoker bernama @elsaa_mz yang membagikan kisah pahitnya rumah tangga. Sebagai seorang istri, ia merasa disia-siakan oleh suami dan dibenci mertuanya padahal sudah rela risen kerja demi merawat anaknya. 

Diketahui bahwa sosok pemilik akun @elsaa_mz ini telah berkeluarga dan sudah memiliki anak dari hubungannya itu. Namun, rumah tangganya yang tinggal seatap bersama mertua dan saudara iparnya harus berjalan pahit.

"Andai dulu aku tidak punya HP Iphone aku tidak akan merasakan ini," tulis keterangan dalam slide video yang diunggah @elsaa_mz pada Kamis (1/6/2023).

Sosok @elsaa_mz menjalani kehidupan rumah tangga awalnya baik-baik saja dan bahagia. @elsaa_mz saat awal-awal tinggal bersama saudara ipar dan mertuanya, ia merasa canggung.

Baca Juga: 4 Dampak Terjadinya Cerai Gugat yang Diajukan Istri terhadap Suami

Baca Juga: Jangan Marahi Istri Hamil Tidur Siang, Pahami Dulu Manfaatnya Bro

Namun, karena ia memiliki Iphone, HP tersebut akhirnya dijadikan rebutan oleh saudara iparnya. Iphone tersebut dianggap saudara iparnya sudha menjadi barnag yang mewah.

"Setiap hari ngirim foto ke mereka, hampir 95 persen isi galeriku foto mereka semua," tulis @elsaa_mz.

Awalnya ia merasa tidak apa-apa jika HP tersebut dipakai. Para saudara @elsaa_mz masih sopan dan segan untuk meminjam HP. Namun, ia merasa kecewa sejak sang anak tidak dalam keadaan terurus, @elsaa_mz adalah seorang wanita yang bekerja, sehingga anaknya dititipin ke orang tua dan saudara iparnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini