Profil Saaih Halilintar, Anak Keenam Gen Halilintar yang Menjadi IT Maintenance Keluarga

Sunardi
Kamis 08 Juni 2023, 10:56 WIB
Sosok Saaih Halilintar yang dihujat netizen. (Sumber : Instagram/saaihalilintar)

Sosok Saaih Halilintar yang dihujat netizen. (Sumber : Instagram/saaihalilintar)

LABVIRAL.COM - Sosok Saaih Halilintar nampaknya sedanh menjadi bulan-bulanan netizen Indonesia. Ia baru-baru ini di acara Gender Reveal ke-2 yang digelar oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah memberikan pesan yang dianggap tidak etis.

Acara yang berlangsung pada Rabu (7/6/2022) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan tersebut Saaih harus alami hujatan dari netizen. Hujatan tersebut lantaran ia mendadak memberikan pesan-pesan tentang kehamilam Aurel.

Saaih sebelum acara dimulai, ia langsung nyeletuk sebelum acara dimulai. Ia terlihat menyindir anak Aurel yang kedua cewek lagi. "Aku sebenarnya pinginnya cowok. Kayak Bang Atta dari dulu pingin anak cowok, kembar, biar bisa dilatih jadi pemain bola," kata Saaih.

Baca Juga: Kronologi Saaih Halilintar Dihujat Akibat Ingin Aurel Hermansyah Punya Anak Laki-laki

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Gender Reveal, Anak Kedua Laki-laki atau Perempuan?

Lalu, seperti apa profil dari Saaih ini? Yuk, simak ulasannya di bawah ini:


Profil Saaih Halilintar

Saudara laki-laki dari Atta Halilintar ini memiliki nama lengkap Muhammad Saaih Halilintar. Ia merupakan pria kelahiran Labuan, Malaysia, 16 Maret 2002.

Sosok Saaih di dalam keluarga Gen Halilintar ini merupakan anak keenam. Di dalam keluarga ia bertugas sebagai IT Maintenance, yakni kerjanya memperbaiki peralatan elektronik di rumah Keluarga Gen Halilintar.

Sama seperti saudaranya lain, sosok Saaih ini juga memiliki akun YouTube dengan subscriber sebanyak 12,4 juta. Angka yang luar biasa banyak untuk keluarga Gen Halilintar.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini