Netizen Setuju Inge Anugrah Jadi Direktur Marketing Richard Lee

Annisa Fadhilah
Minggu 11 Juni 2023, 12:40 WIB
Potret Inge Anugrah (Sumber : Instagram/dr.richard_lee)

Potret Inge Anugrah (Sumber : Instagram/dr.richard_lee)

LABVIRAL.COM - Inge Anugrah mendapatkan tawaran pekerjaan dengan posisi yang luar biasa yakni sebagai Direktur Marketing di perusahaan kecantikan yang dimiliki oleh Dokter Richard Lee. Laku, bagaimana tanggapan netizen? 

Bukan tanpa alasan, mengingat tingginya pendidikan yang sudah diambil Inge Anugrah dahulu. 

"Dalam kesempatan ini, saya menawarkan Inge Anugrah sebagai direktur marketing di perusahaan saya, yang baru launching 2 minggu lalu. Seperti kita tau Inge ini capable karena pernah S1 di Kanada dan S2 Australia, " kata Richard Lee dalam konferensi pers kepada Inge Anugrah di video reels Richard Lee dikutip pada Sabtu (10/6/2023). 

"Apakah Inge Anugrah bersedia?," Tanya Richard Lee kepada Inge Anugrah.

Baca Juga: Seorang Pengusaha Hancur Karena Review Makanan Tasyi

Tanpa berpikir panjang, Inge Anugrah langsung menerima tawaran tersebut.

"Iya dokter, bersedia," jawab Inge Anugrah.

Netizen pun setuju dengan apa yang diputuskan Richard Lee, bahkan ini bisa jadi merupakan jawaban doa Inge Anugrah dan pengabdian kepada keluarganya. 

"Background pendidikannya bagus, jadi gak cuma jadi BA langsung disuruh kerja mutualisme gpp, " kata netizen @dindasefionita di kolom komentar. 

"Dia lulusan S1 kanada dan S2 Australia setelah menikah mengabdi jadi ibu rumah tangga dan pas cerai gak ada tabungan. Sekarang banyak endorsement, pendapatan mengalir dan ada job tetap alhamdulillah buah kesabaran, " komentar @fitrygurukece_ori.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini