Profil, Biodata dan Fakta-fakta Menarik Adiezty Fersa, Istri Gilang Dirga yang Jago Koreografi

Sunardi
Minggu 18 Juni 2023, 14:21 WIB
Sosok Adiezty Fersa bersama sang suami dan anaknya. (Sumber : Instagram/adieztyfersa)

Sosok Adiezty Fersa bersama sang suami dan anaknya. (Sumber : Instagram/adieztyfersa)

LABVIRAL.COM - Siapa yang tak kenal Adiezty Fersa? Artis yang sekaligus istri dari aktor Gilang Dirga ini memang jadi salah satu artis papan atas.

Sosok Adiezty Fersa terkenal dengan berbagai kemampuannya. Mulai dari model, penyanyi, koreografer dan sekaligus penari. Meski sudah bersuami, Adiezty tetap tampil kece layaknya seorang ABG.

Perempuan kelahiran Medan, 6 November 1990, tersebut memiliki nama lengkap Adiezty Fersa Putri Lahari. Ia mengawali karier di dunia koreografer pada ajang pencarian bakat X Factor yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi.

Karier koreografernya pun semakin matang. Ia bahwa dipercaya sebagai koreografer ajang pencarian bakat lainnya seperti, Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Sebelum tampil sebagai koreografer, sosok Adiezty ini adalah seorang model. Namun, namanya baru terkenal lantaran ia menjalin asmara bersama Gilang Dirga.

Baca Juga: 6 Fakta Adzan Challenge yang Digelar Gilang Dirga, Tuai Banyak Pujian

Baca Juga: Profil dan Jejak Karier Irwan Mussry, Suami Maia Estianty yang Tersandung Hoax Miliki Wanita Idaman Lain


Profil Adiezty Fersa

Sosok Adiezty Fersa yang menjadi istri Gilang Dirga.Sosok Adiezty Fersa yang menjadi istri Gilang Dirga. (Instagram/adieztyfersa)

Sosok Adiezty memang menjadi terkenal usai hubungannya dengan Gilang. Ia dilamar oleh Gilang Dirga pada 17 Agustus 2016 dan melangsungkan pernikahan pada 18 Agustus 2016.

Dari pernikahannya itu, Adiezty dan Gilang saat ini dikaruniai seorang anak. Sebelumnya, Adiezty ini diketahui sempat alami dua kali keguguran pada 2016 dan 2018 lalu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini