Drama Korea Terbaru See You in My 19th Life, Bagaimana Sinopsinya dan Nonton Di Mana?

Annisa Fadhilah
Minggu 18 Juni 2023, 17:04 WIB
Poster drama korea terbaru See You in My 19th Life (Sumber : TVN)

Poster drama korea terbaru See You in My 19th Life (Sumber : TVN)

LABVIRAL.COM - TV Kabel korea TVN merilis drama korea terbaru berjudul See You in My 19th Life, yang terinsipirasi dari komik web karya Lee Hye.

Drama korea terbaru See You in My 19th Life dibintangi oleh Shin Hyesun sebagai Ban Jieum dan Yoon Joowon dan Ahn Bohyun sebagai Moon Seoha.

Drama yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix ini, menceritakan Yoon Joowon atau Ban Jieum yang selalu ingat kehidupan di masa lalunya.

Poster drakor See You in My 19th LifePoster drakor See You in My 19th Life

Untuk kehidupan reinkarnasi yang ke-19 kali, Yoon Joowon mulai hidup sebagai Ban Jieum.

Diketahui, Setiap kali Yoon Joowon dilahirkan kembali di usia 8 hingga usia 12 tahun, dia mulai mengingat semua kehidupan sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis King the Land dan Link Nontonnya, Drama Korea Terbaru Dibintangi YoonA Girls Generation dan Junho 2PM

Setelah itu, Yoon Jowoon menjalani hidupnya dengan kenangan dari semua kehidupan sebelumnya. Dia benci mengingat semua kehidupan sebelumnya dan setiap kali dia menghadapi akhir hidupnya, dia berharap bahwa dia tidak akan pernah dilahirkan kembali atau mengingat kehidupan sebelumnya.

Dalam kehidupannya yang ke-18, ketika dia masih berusia 12 tahun, Yoon Joowon bertemu dengan seorang anak bernama Moon Seo-ha. Mereka menjadi sangat dekat.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini