Tidak Ingin Pisah dari Peran Supergirl, Sasha Calle Temui Petinggi DC Studios

Ananta
Selasa 20 Juni 2023, 19:23 WIB
Tidak Ingin Pisah dari Peran Supergirl, Sasha Calle Temui Petinggi DC Studios (Sumber : Instagram @culturademancos)

Tidak Ingin Pisah dari Peran Supergirl, Sasha Calle Temui Petinggi DC Studios (Sumber : Instagram @culturademancos)

LABVIRAL.COM - Bagi banyak orang, Supergirl yang diperankan oleh Sasha Calle merupakan penampilan yang menonjol dalam The Flash.

Aktris ini telah mengungkapkan bahwa dia telah bertemu dengan salah satu pimpinan DC Studios, Peter Safran, untuk melanjutkan perannya sebagai Supergirl di proyek-proyek DC yang akan datang.

Reboot DC Universe yang akan datang telah membuat banyak penggemar bertanya-tanya tentang masa depan banyak karakter ikonik.

Baca Juga: James Gunn Menyatakan The Flash Sebagai Film Favoritnya di Tahun 2023

Tidak jelas apakah The Flash akan mendapatkan sekuelnya dan nasib para bintang seperti Ezra Miller dan Sasha Calle masih belum jelas.

Beruntung bagi para penggemar Calle, sebuah wawancara baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia telah bertemu dengan salah satu pimpinan DC Studios, Peter Safran, untuk kembali berperan sebagai Supergirl setelah debutnya di film The Flash:

"Saya berharap dapat terus memerankan Supergirl," kata Calle kepada USA Today dalam wawancara yang sama. "Saya sangat mencintainya, dan saya merasa sangat terhubung dengannya."

Baca Juga: Ezra Miller Puji Tim Kreatif dan Pimpinan DC Studios di Penayangan Perdana FIlm The Flash

Warner Bros. awalnya merencanakan agar Sasha Calle memiliki peran yang jauh lebih besar sebagai Supergirl di masa depan DC Universe.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Hype

4 Fakta Menarik Film The Flash

Selasa 14 Maret 2023, 14:53 WIB
4 Fakta Menarik Film The Flash
Berita Terkini