Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Selingkuh Lewat Chat Ojol, Ini Komentar Nyelekit Uus

Sunardi
Kamis 22 Juni 2023, 17:38 WIB
Sosok Uus yang ikut berkomentar mengenai perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. (Sumber : Instagram/uusbiasaaja)

Sosok Uus yang ikut berkomentar mengenai perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. (Sumber : Instagram/uusbiasaaja)

LABVIRAL.COM - Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett memang ramai jadi perbincangan publik. Bahkan, termasuk kalangan artis pun ikut menanggapi isu tersebut.

Salah satu artis yang ikut menanggapi kabar perselingkuhan tersebut adalah Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih akrab dikenal dengan panggung Uus. Pelawak kelahiran Bandung, 23 Desember 1990, tersebut berkomentar sangat nyelekit di akun Twitternya.

"Ini gila banget sih sampe bikin akun gojek buat selingkuh," kata akun Twitter @uusbiasaaja, Rabu (21/6/2023).

"Ini mah bukan setan yg bisikin dia, dia yg bisikin setan," lanjut Uus sembari memberikan video gif berupa ilustrasi setan yang ketakutan.

Baca Juga: 4 Cowok Ganteng yang Pernah Dekat Syahnaz Sadiqah Sebelum Menikah dengan Jeje Govinda

Baca Juga: 7 Potret Adu Gaya Adik Raffi Ahmad, Syahnaz dan Nisya

Komentar dari Uus itu tak lain menanggapi adanya unggahan dari akun Twitter @rosyluckyyang menunjukkan percakapan dari Syahnaz dan Rendy.

Uus pun tak percaya bahwa perselingkuhan di kalangan artis itu bisa dilakukan dengan menggunakan platform chat aplikasi ojek online (ojol).

Di dalam percakapan aplikasi ojol yang sudah beredar tersebut, nampak Syahnaz dan Rendy sangat mesra. Bahkan, keduanya seakan memposisikan layaknya suami dan istri.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini